OPPO Ajak Masyarakat Abadikan Foto dan Membagikannya

2121 Future Photography Project

Addiction.id-Jakarta Baru-baru ini, OPPO menggulirkan kampanye “2121 Future Photography Project”. Melalui kampanye ini, OPPO mengajak masyarakat dunia mengabadikan kenangan hidup melalui foto, dan membagikannya di Instagram dengan tagar  #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

“’Kampanye 2121 Future Photography’ mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang,” ujar Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen melalui keterangan tertulis, Kamis (29/4)

Ia mengatakan bahwa kampanye itu berangkat dari momen sederhana yang bisa menjadi inspirasi foto, yang mewakili keindahan satu miliar warna penuh makna. “Misalkan mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita. Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia,” tutunya

Patrick menuturkan bahwa pihaknya yakin akan adanya momen berharga di sekitar kita, kapan pun dan di mana pun. Oleh karenanya, OPPO mengajak semua orang untuk mengabadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye “2121 Future Photography”.

“Unggah hasil foto tema Human Interest atau Nature beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan tagar #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO,” ucapnya.

“OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro dan karyanya akan ditampilkan di LED Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia,” sambung Patrick.

Lebih lanjut, sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipan kampanye ini, OPPO telah menyediakan paket hadiah dan sejumlah penghargaan. Setiap peserta punya kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 80 paket liburan senilai US$400 untuk menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya.

Selain itu, 200 foto terbaik yang terpilih akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global. Sementara 50 pemenang terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional dan foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO di pada akhir kampanye.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :