Shopee Dukung Brand Lokal Lewat Kampanye Baru

Addiction.id-Jakarta. Shopee Indonesia berupaya meningkatkankan kesadaran pengguna terhadap keberagaman dan kualitas brand lokal. Untuk mewujudkan hal ini, platform belanja online ini menghadirkan kampanye Shopee Local Space Festival.

“Kampanye Shopee Local Space Festival ini merupakan inisiatif terbaru kami sebagai bentuk upaya mendukung brand fashion lokal Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka secara online ke seluruh Indonesia dan mempromosikan ragam dan kualitas brand lokal di negara sendiri,” ujar Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja melalui keterangan tertulis, Jumat (2/4).

Handhika menyebutkan bahwa pihaknya melihat adanya peningkatan dua kali lipat terkait jumlah pelaku usaha fashion lokal yang bergabung sejak awal masa pandemi.

Berangkat dari hal itu, lanjut dia, Shopee menyadari menyadari peran dan fungsi sosialnya, yakni memudahkan masyarakat dan menjadi medium para mitra brand dan UMKM lokal dalam mengembangkan bisnis di masa sulit ini.

“Melalui kampanye Shopee Local Space Festival, kami berharap bisa memberi kemudahan akses kepada pengguna akan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas dari brand lokal terbaik,” ujar Handhika melalui keterangan tertulis, Jumat (2/4).

Di Shopee Local Space Festival, Shopee berkolaborasi spesial dengan 10 brand lokal favorit pengguna dengan koleksi terbaru dan unik. Adapun brand-brand yang dimaksud di antaranya Brodo Official Shop, Element Official Shop, Geoff Max Official Shop, Oullu Official Shop, Roughneck 1991 Official Shop, Tenue De Attire Official Shop, TVF Official Shop, Wallts Wallet Goods Official Shop, Wormhole Official Shop dan Visval Official Shop.

Diketahui, Shopee Local Space Festival akan digelar 7-10 April 2021. Selama kampanye ini, Shopee akan menawarkan diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand lokal di kategori fashion pria. Selain itu, Shopee pun menghadirkan Limited Time Deals mulai dari Rp50.000,-, pada pukul 17.00-20.00 WIB setiap hari, dan voucher tambahan diskon dari masing-masing toko.

(LH)