Lebarkan Sayap ke AS, Erigo Kampanyekan #StopAsianHate

Addiction.id-Jakarta. Iklan Erigo terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. Nampaknya, perusahaan fesyen asal Depok, Jawa Barat ini mulai melebarkan sayapnya di luar negeri. Hal ini pun sempat hangat diperbincangkan di internet.

Di iklan video berdurasi dua menit 22 detik, Erigo mempromosikan produk mereka. Iklan tersebut pun mengampanyekan #StopAsianHate, yang saat ini menggema setelah terjadi rentetan kasus penyerangan diduga bermotif rasial pada orang Asia di Amerika Serikat.

Founder Erigo Muhammad Sadad, melalui unggahan di Instagram, menyebutkan bahwa pihaknya merasa perlu ikut menyebarkan pesan tersebut.

“Erigo merupakan satu-satunya brand dari Asia yang sudah menyebarkan pesan #StopAsianHate melalui Billboard Times Square,” sambung dia.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa hal itu bukanlah pencapaian terakhir, melainkan titik mula perjalanan brand fesyen tersebut untuk berkembang. Ia juga mengatakan pihaknya ingin merambah ke negara-negara lain, sembari memperkenalkan potensi besar produk Indonesia, dilansir dari Antara, Minggu (28/3).

Diketahui, Erigo juga menyampaikan pencapaiannya melalui akun media sosial, seperti Instagram.

“Dengan bangga untuk pemuda-pemudi Indonesia, @erigostore bisa membawa nama brand fashion asal Indonesia ke New York, USA,” tulisnya di unggahan pada beberapa waktu lalu.

“Dalam rangka grand launching di @Tokopedia dan menyambut kedatangan 4.4 Mega Shopping Day @shopee_id, kami bawa local brand kebanggaan negeri ini hingga ke mancanegara. Yuk guys dukung terus local brand Indonesia!” sambungnya.

(LH)