Pevita Pearce, Brand Ambassador Baru PUBG Mobile

Addiction.id-Jakarta. PUBG Mobile baru-baru ini mendapuk Pevita Pearce sebagai brand ambassadornya. Belakangan ini, melalui unggahan di akun Instagram, Pevita mengajak pengguna untuk mengikuti festival musik perayaan ulang tahun PUBG Mobile uang ke-3.

Tentu ke depannya Pevita akan terus hadir di berbagai PUBG Mobile, seperti merilis outfit permanen, voice pack, hingga kolaborasi antara mobile game dan film pendek yang akan dirilis segera.

“Terlepas dari kemungkinan yang ada, sebuah film singkat dipastikan akan dirilis sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile,” tulus PUBG Mobile melalui keterangan resmi, Sabtu (20/3).

Di festival musik yang digelar daring secara langsung pada 21 Maret itu, akan hadir sejumlah bintang tamu seperti DJ internasional R3hab, Lost Frequency, dan Alesso.

Para pemain pun bisa menantikan lagu-lagu baru yang akan dirilis dalam game. Di sepanjang event ini, versi remix khusus dari musik PUBG Mobile Originals bisa didengar di panggung, serta lebih banyak musik DJ akan dimainkan secara acak mulai tanggal 15 Maret, sebagai perayaan khusus ulang tahun.

Selain itu, ada music player di lobby pemain yang akan memperdengarkan berbagai lagu hingga album, yang bisa dimainkan sebagai latar musik/BGM. Adapun album ini diperoleh dari poin yang terkumpul setelah menyelesaikan misi harian atau mini games.

Lalu pada 13-24 Maret 2021, ada event Global Dance Contest #PUBGMB3AT. Para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam PUBG Mobile sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan Smarpthone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG Mobile, dan skin in-game permanen.

(LH)