Kelas Pintar Rilis Paket Baru Untuk Bantu Persiapan Ujian

Addiction.id-Jakarta. Layanan edutech Kelas Pintar kini menghadirkan Paket Extra Pintar, guna mendukung para siswa mempersiapkan diri sebelum ujian.

Sebelumnya, Kelas Pintar telah mendukung pembelajaran online yang bisa digunakan di perangkat Android TV. Kini dengan kehadiran Paket Extra Pintar, Kelas Pintar diharapkan bisa menjadi pelengkap dan menunjang pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Untuk membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah, kami menghadirkan Paket Extra Pintar,” tutur CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie.

Ia menambahkan, fitur ini bisa meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam menghadapi berbagai ujian di sekolah.

Diketahui, saat ini siswa kelas satu hingga 12 akan menghadapi ujian dan penilaian di sekolah, dari Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS), maupun Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Uffie menuturkan bahwa siswa mungkin belajar dengan layanan Kelas Pintar. Apabila kesulitan menjawab pertanyaan atau mempersiapkan ujian, siswa mengirimkan bertanya lewat fitur Tanya.

“Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar ini, kami juga memperkenalkan Koin Kelas Pintar yang merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” tambahnya.

Koin Kelas Pintar didapat setiap bulan dan koin ini bisa dimanfaatkan memperbarui akses fitur Tanya menjadi Tanya Plus, di mana pertanyaan yang diajukan akan diprioritaskan oleh guru ahli Kelas Pintar.

Sebagai informasi, Paket Extra Pintar merupakan sebuah paket belajar untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan ke depan. Pun bisa menjadi bahan untuk persiapan ujian semester tahun ini.

Selain itu, dengan paket ini, siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan dan mendapat 50 koin Kelas Pintar per bulan, serta akses fitur Tanya. Paket ini sehargar Rp990 ribu.

(LH)