Bantu UMKM, Layanan Iklan Digital Telkomsel dan Gojek Berintegrasi

ADdiction.id-Jakarta. Belum lama ini, Telkomsel dan Gojek bekerja sama. Keduanya mengintegrasikan layanan iklan digital mereka, yakni MyAds dan GoBiz.

Adapun integrasi ini mereka lakukan guna mendukung para pelaku usaha kecil menengah (UMKM).

Melalui integrasi ini, para pelaku UMKM—yang merupakan mitra usaha Gojek, bisa mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz untuk membuat, mengirim, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka secara langsung. Kemudian akan disebarluaskan melalui SMS, MMS, dan pesan pop-up.

Bukan cuma itu, Telkomsel pun menyiapkan promo bagi para mitra usaha Gojek yang menggunakan layanan Telkomsel MyAds.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa mereka berupaya mendukung para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha dan meningkatkan adopsi teknologi, sekaligus memperbaiki perekonomian Indonesia.

“Kami harap, kolaborasi antara MyAds dan GoBiz ini dapat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi UMKM di Tanah Air, sekaligus membantu perekonomian negara untuk kembali tumbuh secara berkelanjutan,” ujar Setyanto melalui keterangan resmi, Selasa (26/1).

Co-CEO Gojek Andre Soelistyo juga menuturkan hal yang serupa .”Gojek terus mendukung pertumbuhan pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi, sejalan dengan program pemerintah membangkitkan UMKM Indonesia untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional,” katanya.

Lebih lanjut, kedua perusahaan itu akan menghadirkan terus berkolaborasi untuk memberii solusi bagi para pelaku UMKM untuk mengakselerasi bisnisnya.

(LH)