Pelanggan Telkomsel Bisa Beli Paket Data Lewat BRImo

Addiction.id-Jakarta. Paket data Telkomsel kini bisa dibeli lewat BRImo, bahkan pengguna bisa mendapat promo khusus. Ini merupakan buah sari kolaborasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berkolaborasi dengan Telkomsel.

Untuk diketahui, BRImo ialah aplikasi digital banking besutan BRI yang rilis pada awal 2019.

Sebelumnya, pada 2008, BRI bekerja sama dengan Telkomsel untuk beragam layanan. Misalnya pembelian pulsa prabayar, pembayaran tagihan pascabayar, hingga penyediaan layanan perbankan melalui digital banking.

Tak berhenti sampai di situ, hingga kini BRI dan Telkomsel terus bersinergi dan berhasil meningkatkan pertumbuhan transaksi hingga double digit per tahunnya.

Kali ini Bank BRI memberi promo khusus untuk pembelian paket data Telkomsel melalui BRImo. Adapun promo itu berupa bonus pulsa hingga Rp25.000 per transaksi periode 7 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, dengan transaksi pembelian paket data Telkomsel minimum Rp30.000.

“Program ini kami selenggarakan masih dalam rangka ulang tahun BRI ke-125, sehingga diharapkan dapat meningkatkan transaksi BRImo dan Telkomsel. Selanjutnya kami pun berharap agar program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya untuk menemani aktivitas dan liburan akhir tahun,” terang Direktur Konsumer BRI Handayani melalui keterangan tertulisnya, Rabu (30/12).

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan kolaborasi ini merupakan bagian dari Telkom Group, guna menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan.

“Telkomsel memperkuat kemitraan dengan BRI sebagai mitra modern channel kami yang akan mendukung transformasi digital penyediaan layanan Telkomsel, dalam hal pembelian paket data. Jadi sekarang nasabah BRI yang menggunakan Telkomsel selain dapat mengisi pulsa, juga dapat melakukan pembelian paket internet/data secara langsung melalui aplikasi BRImo,” jelas dia.

Sekadar informasi, untuk menikmati layanan ini, pengguna harus mengunduh aplikasi BRImo versi baru, lalu login ke akun BRImo, kemudian pilih fitur paket data Telkomsel dan selesaikan transaksi.

(LH)