Dua Hari Lagi, Citra Pariwara ke-33 Dimulai

Addiction.id-Jakarta. Citra Pariwara ke-33 tinggal menghitung hari. Rangkaian acara festival penghargaan iklan ini bakal dimulai pada 10 Desember mendatang, lho. Dua hari lagi! Apakah kalian sudah siap mengikuti festival ini?

Sebagai pengingat, seluruh rangkaian festival bertajuk “Creativity Prevails” ini dilaksanakan secara daring.

Pada 10 Desember nanti, peserta bisa mengikuti master class di Zoom secara live. Di rangkaian ini para peserta bisa memperkaya ilmu pengetahuan tentang periklanan dengan belajar dari pakarnya.

Kelas yang dibagi menjadi dua grup itu masing-masing dimulai pada pukul 10.00 WIB dan 12.30 WIB. Adapun kelas ini terbatas hanya untuk 50 orang peserta di tiap sesi.

Kemudian acara dilanjutkan pada esok harinya, 11 Desember. Acara di hari ini diawali dengan seminar pada pukul 09.00 WIB untuk registrasi. Para peserta bisa mengikuti acara ini secara langsung di Kaskus TV.

Sama halnya dengan master class, para peserta bisa belajar dari ahli periklanan. Hanya saja di seminar kuota pesertanya lebih besar.

Setelah seminar berakhir, acara akan dilanjutkan dengan malam penghargaan. Ini dia yang ditunggu-tunggu para peserta ajang penghargaan Citra Pariwara!

Kira-kira siapa yang akan memenangkan penghargaan di masing-masing kategori lomba?

Selain itu, exhibition atau pameran karya dari seluruh agensi saat ini bisa diakses juga, lho. Tentu saja via daring.

Nah, kalau ingin memanjakan mata dan rasa, silakan kunjungi link ini http://cp2020.citrapariwara.org/exhibition/.  Di laman ini akan muncul 13 kategori pameran, dari print category hingga Citra Pariwara for Good Category. Kamu bisa melihatnya sesuka hati.

Jika Kalian ingin tahu lebih lanjut, silakan kunjungi juga citrapariwara.org atau menghubungi P3I DKI Jaya melalui Whatsapp 081289700068 atau email p3i.dkijaya@gmail.com.

(LH)