Tips Mendapat Promo Selama Harbolnas 12.12

Channel9.id-Jakarta. Di hari belanja online nasional atau harbolnas 12.12 mendatang, beberapa e-commerce siap memberi promo dan diskon hingga 75% kepada pengguna.

Menjelang perayaan tersebut, tak heran bila banyak masyarakat yang menggali informasi tetang bagaimana mendapatkan promo tersebut.

Menurut keterangan Executive Director Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Arshi Adini, telah ada lebih 200 e-commerce lebih yang mendaftar untuk program Harbolnas ini. Kemudian idEA akan menyeleksi e-commerce mana yang bisa berpartisipasi di program ini.

“Ada 240-an yang daftar tapi nanti kita sortir, kita validasi. Kalau mereka melakukan promo, platformnya ada, bener, itu baru dia lolos validasi jadi idEA melakukan validasi,” jelasnya pada, Senin (7/12).

Ia menambahkan bahwa ada sejumlah platform besar yang ikut program tahunan itu. “Ada Traveloka, Bukalapak, Lazada, Blibli, ada JDid terus ada rata-rata semua masuk, Shoppe masuk, Tokopedia belum,” sambung Arshi.

Untuk diketahui, Harbolnas akan dibagi menjadi dua hari yakni di tanggal 11 dan 12 Desember, yang mana di masing-masing hari, konsumen bisa berbelanja produk lokal dan hingga produk umum.

Bagi konsumen yang ingin mendapat promo, silahkan cekn www.harbolnas.idea.or.id. Lalu klik bannernya, konsumen akan diarahkan ke laman promosi brand tersebut.

Tak hanya promo, akan ada live give away setiap harinya dari sejumlah marketplace terpilih menjadi peserta Harbolnas ini. Adapun live give away dilaksanakan pada pukul 09.00, 12.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

Nah, maka dari itu, konsumen harus rajin bukan situs Harbolnas untuk harus rajin membuka situs Harbolnas untuk mendapat promo.

LH