CampaignAsia Umumkan Redcomm Indonesia Sebagai Agency of The Year 2020

Addiction.id-Jakarta. Baru-baru ini CampaignAsia mengumumkan para pemenang Agency of The Year di kawasan Asia Pacific.

Untuk diketahui, CampaignAsia merupakan ajang penghargaan internasional yang digelar setiap tahun sejak 1990. Ajang ini selalu diikuti para pelaku industri periklanan, media, dan komunikasi di kawasan APAC, EMEA dan UK.

Ajang ini melibatkan juri dari berbagai praktisi senior di industri marketing, periklanan dan media di Asia Pacific. Kemudian penilaian para juri ditabulasi oleh PwC Singapura.

Penghargaan Agency of The Year tersebut ditinjau dari berbagai sudut kualitas sebuah agensi, darj pertumbuhan bisnis, kekuatan team, kekuatan kultur perusahaan, kualitas hasil karya, inovasi, hingga kontribusi terhadap masyarakat dan industri.

Khusus di tahun, panitia mengumumkan para pemenang secara daring, menimbang masih mewabahnya pandemi. Sebelumnya pemenang masih diumumkan langsung di Singapura.

Berbicara soal penghargaan, salah satu agensi di Indonesia yakni Redcomm Indonesia berhasil meraih Gold di kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Capaian ini menjadi capaian ketiga Redcomm mendapat Gold untuk kategori yang sama, dalam tiga tahun berturut-turut setelah 2018 dan 2019.

Selain itu, Redcomm juga mendapat Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

“Sebagai agensi lokal, team kami bangga bisa meraih penghargaan ini,” ucap CEO Redcomm Damon Hakim, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (4/12).

“Ini membuktikan bahwa agensi lokal dan independent tidak kalah dan bisa bersaing dengan agensi multinasional. Penghargaan Gold selama tiga tahun berturut-turut membuat tim kami semakin terpacu untuk memberikan yang lebih baik kepada klien dan para mitra kami,” tuturnya lagi.

Sekadar informasi, Redcomm yang berdiri sejak 2001, kini tumbuh menjadi salah satu agensi lokal independen terbesar di Indonesia. Bahkan kerap meraih berbagai penghargaan lokal dan internasional.

“Kekuatan kami adalah memadukan data dan kreatifititas. Ramuan kami dipercaya dan telah membantu sederet brand Fortune500 dan brand lokal di Indonesia,” lanjut Damon.

Adapun sejumlah brand yang saat ini ditangani oleh Redcomm yaitu Samsung, Frestea, XL Home, Mayora, OLX, Rexona, Astra, Biore dan lain sebagainya.

“Kami berharap dapat terus berinovasi bersama brand-brand yang ada di Indonesia, dan berkontribusi bagi industri periklanan, komunikasi, dan kreatif di tanah air,” pungkas Damon.

(LH)