TikTok Larang Iklan ‘Body Shamming’

Addiction.id-Jakarta. Tidak akan ada lagi iklan yang mempromosikan penurun berat badan atau aplikasi diet di TikTok.

Hal tersebut sebagaimana kebijakan perusahaan, yang membatasi iklan produk yang menyinggung bentuk dan ukuran tubuh atau “body shaming.”

TikTok akan melarang iklan yang mempromosikan suplemen penurun berat badan atau aplikasi diet, sebagai bagian dari kebijakannya untuk

Pihak TikTok menyebut akan membatasi iklan yang mengklaim secara berlebihan dalam produk diet dan penurun berat badan, dilansir dari Antara, Kamis (24/09).

TikTok, yang merupakan anak perusahaan ByteDance asal Cina ini, dituding Presiden Amerika Serikat Trump telah mencuri data 100 juta pengguna AS. Data ini disebut diteruskan ke otoritas Cina. Namun, TikTok menyangkalnya.

Karena tudingan itu, TikTok ibarat arena pertarungan politik antara Washington dan Beijing.

(LH)