Kerja Sama Media Donuts dan Match Group

Addiction.id-Jakarta. Perusahaan media digital dan teknologi multinasional Media Donuts dipercaya oleh Match Group India dan Asia Tenggara sebagai mitra pengiklan dan pemasarannya.

Diketahui, Media Donuts ialah perusahaan periklanan terdepan berbasis teknologi yang berdiri pada 2010. Ia menghadirkan layanan inventaris eksklusif di seluruh platform media yang berkembang pesat di kalangan anak muda–yaitu Gen Z dan milenial–dengan memanfaatkan teknologi mutakhir.

Sementara itu, Match Media Group ialah mitra tunggal pemasar untuk memberdayakan audiensi, data, dan informasi dari jutaan pengguna global platform kencan Match, termasuk di antaranya Tinder, OKCupid, dan Match.com.

Bagi Match Media Group,  Indonesia ialah pasar yang menjanjikan di wilayah Asia-Pasifik. Penggunanya menyebar di kota metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan, dikutip dari Investor Daily, Kamis (3/9).

Menurut Managing Partner Media Donuts Pieter-Jan de Kroon, dengan kemitraan tersebut, Media Donuts bisa berkesempatan memasarkan produk Match Media Group kepada pengiklan di seluruh kawasan Asia-Pasifik, termasuk Indonesia.

“Indonesia memiliki keunikan tersendiri, dilihat dari banyak pengguna yang urban, muda, dan tinggal di perkotaan yang sangat cocok untuk dijangkau melalui media ini,” ujar Pieter-Jan de Kroon, melalui keterangannya, Rabu (02/09).

Para pengiklan di beragam kategori produk dan layanan kini memiliki media yang sesua dengan target pasar.

Hadirnya Media Donuts di Indonesia pun merupakan satu langkah strategis. Sebab negara ini memiliki populasi anak muda yang dinamis. Anak muda yang melek teknologi ini bisa terhubung dengan Media Donuts dan menjadikannya sebagai peluang bisnis.

Misalnya Tinder, selaku ikon aplikasi kencan yang tersebar di seluruh dunia dan menjadi pilihan anak muda.

“Media Donuts sangat antusias dapat bermitra dengan Tinder untuk membantu pengiklan memperkuat citra merek mereka secara efektif,” ungkap Pieter-Jan de Kroon.

(LH)