Shopee Beri Harapan Lewat #SekotakHarapanShopee dan Merdeka Sale

Channel9.id-Jakarta. Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, Shopee mengampanyekan 17 Agustus Merdeka Sale, dari 10 hingga 17 Agustus 2020.

Melalui kampanye ini, Shopee mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan mendukung produk-produk lokal dan mendorong perputaran roda perekonomian Indonesia.

Radityo Triatmojo, Head of Public Policy and Government Relations Shopee Indonesia menuturkan, di kampanye kali ini, Shopee memberi wadah bagi pelaku UMKM Indonesia dan mitra brand agar bisa meningkatkan online presence dengan memperluas ruang gerak bisnis melalui digital.

“Tahun ini memberikan tantangan yang berbeda bagi masyarakat juga perekonomian. Kami berharap, kampanye ini bisa memberi harapan melalui kreativitas di tengah ketidakpastian yang ada. Inisiatif yang diwarnai dengan semangat kemerdekaan ini diinisiasi sebagai bentuk upaya kami dalam memberi harapan baru bagi setiap individu untuk terus melangkah maju,” tutur dia, melalui keterangannya.

Selain itu, selama kampanye 17 Agustus Merdeka Sale berlangsung pengguna akan disuguhkan  beragam promo khusus setiap harinya, misalnya Cashback Day, Fashion Day, Super Flash Sale Day, Beauty Day, Rumah & Gaya Hidup Day, Supermarket Day, dan Elektronik Day. Tak hanya itu, ada pula rangkaian penawaran dan diskon terbaik, seperti:

Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat  menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan selama berlangsungnya kampanye 17 Agustus Merdeka Sale.

Cashback S/D 75 RB Setiap Jam 17.00: Pengguna berkesempatan mendapatkan Cashback S/D 75 Ribu setiap jam 5 sore selama kampanye 17 Agustus Merdeka Sale berlangsung.

Pasti Diskon 50% Semua Produk Lokal: Pengguna dapat memiliki akses mudah serta diskon sebesar 50% terhadap rangkaian pilihan produk lokal dari mitra brand lokal dan pelaku UMKM.

”Melalui kampanye 17 Agustus Merdeka Sale, kami berharap dapat memberikan akses bagi para pengguna terhadap berbagai produk mitra brand, khususnya produk-produk lokal unggul karya UMKM binaan kami, dengan semangat dan harapan baru yang diadopsi ke keadaan saat ini hingga kedepannya. Ayo bersama Shopee, kita dukung perputaran roda perekonomian Indonesia dengan antusias kemerdekaan Republik Indonesia agar kita bersama terus membawa harapan baru ke setiap rumah dan mendukung perkembangan setiap individu di tengah keterbatasan.  Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia!” tutup Radityo.

Kampanye Video Kardus Shopee

Untuk mengawali rangkaian awal kampanye 17 Agustus Merdeka Sale, Shopee memberi harapan baru melalui video kampanye ‘Sekotak Harapan Shopee. Harapannya, bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap berharap, meski dirundung ketidakpastian.

Shopee berupaya memberi solusi terhadap segala perubahan, pun disertai adaptasi terhadap tantangan dan keterbatasan ruang gerak demi bertahan di tengah situasi saat ini. Sebab, Shopee yakin adanya peluang dan untuk terus mengejar asa.

Di video iklan itu, muncul Sekotak Harapan yang digambarkan dengan kardus Shopee. Kardus ini mewakili semangat untuk tetap berkreasi dan berkembang, agar berhasil menciptakan sebuah harapan baru yang bisa diciptakan oleh seluruh masyarakat.

Sekotak Harapan ini tak hanya memberi harapan baru, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi setiap individu untuk menemukan peluang, tujuan baru, dan melanjutkan hidup di tengah masa sulit seperti sekarang.

Diketahui, iklan Sekotak Harapan Shopee telah rilis di YouTube Shopee Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai 17 Agustus Merdeka Sale, kunjungi shopee.co.id/merdeka-sale.

(LH)