Hari ini, Ada BTS di ‘Waktu Indonesia Belanja’ di Tokopedia

Addiction.id-Jakarta. Grup idol asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS hadir di  Tokopedia Play. Selain melakukan performance, mereka akan diwawancara secara eksklusif secara live.

Tak hanya di platform Tokopedia, acara bertajuk ‘Tokopedia Waktu Indonesia Belanja’ pun akan ditayangkan di kanal TV SCTV dan Indosiar.

Dikutip dari akun resmi Twitter Tokopedia @tokopedia, BTS dijadwalkan tampil hari ini, 29 Juli 2020 di antara pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Para penggemar BTS atau Army di Indonesia tentu sangat menantikan momen ini.

Selain BTS, acara ini juga dibintangi sejumlah artis tanah air, di antaranya Noah, Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop. Sementara itu, acara ini digawangi oleh Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Tiara Andini.

Sebagai informasi, BTS telah menjadi Brand Ambassador Tokopedia sejak 2019. Dikabarkan, Tokopedia paling sedikit harus menyediakan setidaknya 50 miliar rupiah.

Sebagai grup idol yang mendunia, memboyong BTS memang tidaklah murah. Pada 2017, kontrak BTS menjadi model iklan selama setahun diperkirakan sekitar 900 juta won atau  setara dengan 11,1 miliar rupiah, dikutip dari Naver.

Sementara itu, menjadikannya brand ambassador bisa menyentuh angka 1,5 miliar won atau setara 18,5 miliar rupiah.

Acara TV di Korea Selatan Rumor Has It, seorang reporter menguak uang yang diterima BTS. Reporter itu mengatakan jika tarif BTS sebagai bintang iklan kini naik menjadi 3 miliar won atau setara 36,8 miliar rupiah. Sementara menjadi brand ambassador, menjadi sekitar 49,1 miliar rupiah.

(LH)