Pengelola Bantah Informasi Mal Taman Anggrek Dijual

Addiction.id-Jakarta. Belakangan ini, iklan tentang penjualan Mal Taman Anggrek Jakarta Barat beredar di dunia maya, di situs jual-beli rumah, media sosial hingga pesan berantai.

Berdasarkan iklan yang terpampang sejak 14 Juli 2020 di situs penjualan properti rumah, mal tersebut dijual senilai Rp17 triliun oleh pemiliknya. Namun, ketika dicoba diakses, iklan tersebut sudah tidak ditemukan lantaran telah diturunkan dari situs tersebut.

Selain itu, iklan itu juga tersebar di WhatsApp melalui siaran pesan berantai. Di iklan ini disebutkan bahwa Mal Taman Anggrek bersertifikat Hak Guna Bangunan, dengan luas tanah 55.000 meter persegi dan luas bangunan 360.000 meter persegi, serta terdiri dari tujuh lantai dan satu basement.

Merespons iklan yang beredar, pihak pengelola membantah kebenaran informasi tersebut.

“PT Mulia Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menegaskan bahwa iklan jual/beli yang dimaksud adalah tidak benar atau menyesatkan,” tandas Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari, dikutip dari Antara, Jumat (17/07).

Lebih lanjut, Elvira mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap informasi yang tersebar dan belum terkonfirmasi kebenarannya.

“Masyarakat dimohon agar selalu hati-hati atas berbagai informasi yang beredar,” pesannya.

Sekadar informasi, Mal Taman Anggrek dibuka sejak Agustus 1996. Di dalamnya terdapat 528 unit  toko jasa, dan tiga toko induk, serta bisa menampung 4.000 mobil. Tak hanya itu, adapula fasilitas lain seperti, taman, ATM center, wifi, dan CCTV.

(LH)