Iklan Baskin-Robbins BTS Bocor, Perusahaan Ancam Pelaku

Addiction.id-Jakarta. Baskin-Robbins mengumumkan bahwa pihaknya kemungkinan mengambil tindakan hukum kepada pelaku yang membocorkan iklan terbaru mereka yang belum rilis.

Diketahui, perusahaan es krim ini menggaet BTS (Bangtan Boys) sebagai bintang iklan terbarunya.

“Kami membuat pengumuman kepada banyak orang yang menantikan untuk melihat Baskin-Robbins dan BTS bersama. Video komersial yang saat ini sedang disebarkan di media sosial bukan hasil akhir (yang siap dirilis), dan itu adalah video yang belum selesai. Individu yang menyebarkan (video) mungkin dianggap bertanggung jawab secara hukum, dan kami harap kalian tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis,” tulis Baskin-Robbins Korea di akun  Twitter resminya (17/07).

Fandom grup BTS, ARMY, mengkritik pengumuman tersebut karena merasa dituding sebagai pelaku. Mereka mengaku tidak terima dicurigai sebagai pelaku yang membocorkan iklan. Padahal tidak ada bukti bahwa mereka pelakunya.

Tak lama kemudian, Baskin-Robbins Korea menghapus cuitan mereka.

Sekadar informasi, awal bulan ini, Baskin-Robbins mengumumkan bahwa BTS telah dipilih sebagai bintang iklan terbarunya.

“BTS akan mempromosikan es krim baru kami yang akan dirilis bulan depan melalui pemotretan video dan foto. Kami akan meluncurkan iklan bulan depan melalui TV dan media sosial,” tulisnya.

Melihat pengumuman itu, banyak penggemar mengaku tidak sabar menantikan seperti apa rasa es krim baru spesial BTS.

(LH)