Kebersihan Nomor Satu, Pegipegi dan Nature Republic Hadirkan Travel Kit untuk Pelanggan

Addiction.id-Jakarta. Juni lalu, Pegipegi melakukan riset tentang perilaku traveling saat new normal. Perusahaan layanan perjalanan ini mendapati 73% masyarakat Indonesia berencana melakukan traveling setelah 1-2 bulan new normal diberlakukan. 

Sebanyak 29% dari 73% itu menilai kebersihan tempat wisata menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan, setelah harga dan kemudahan refund dan reschedule. 

Melihat kebutuhan seperti itu, Pegipegi bekerja sama dengan Nature Republic, merek personal care. Kerjasama ini pun sejalan dengan kampanye #PegipeginyaLebihAman.

Adapun wujud kerja samanya yaitu dengan menghadirkan travel kit spesial berupa paket clean & safe travel kit. Tujuannya agar masyarakat terlindungi dari virus dan tetap tampil cantik ketika sedang bepergian.

Tak hanya itu, mereka pun memberi harga  terjangkau melalui promo untuk paket clean & safe travel kit, seperti berikut:

Clean Travel Kit

Clean Travel Kit ini berupa Travel Matte all in One Kit 1 Set dengan Hand & Nature Sanitizer sebanyak 3 pieces dengan harga normal Rp.303.000 menjadi Rp250.000.

Paket ini terdiri dari sabun pembersih wajah (Jeju Sparkling Foam Cleanser 30ml), sabun mandi (Love Me Bubble Bath & Shower Gel-Floral Bouquet 50ml), pelembab badan (Love Me Bubble Body Lotion-Floral Bouquet 50ml), sampo (Argan Essential Deep Care shampoo 50ml), dan kondisioner (Argan Essential Deep Care Conditioner 30ml) yang membantu merawat kulit dan rambut agar tetap bersih dan sehat.

Safe Travel Kit

Safe Travel Kit ini berupa California Aloe Fresh Powdery Sunstick 1 pc sekaligus Hand & Nature Sanitizer Gel Mini Bottle 3 pcs dengan harga normal Rp360.000 menjadi Rp300.000. Produk ini merupakan sunscreen untuk wajah dan tubuh berbentuk stick yang mudah digunakan dengan hasil akhir matte dan waterproof.

California Aloe Fresh Powdery Sun Stick memiliki keunggulan, yaitu mengandung SPF 50 PA+++ yang memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari, mencegah tanda penuaan, dan membantu mencerahkan kulit.

Kedua travel kit tersebut dilengkapi pula dengan Hand & Nature Sanitizer Gel, pembersih tangan berbentuk gel dengan beragam pilihan, mulai dari Apple, Rose, Camelia, Lemon, Raspberry, Apple Mango, hingga Grape. Hand & Nature Sanitizer Gel dapat “membunuh” 99,9% kuman, sekaligus melembabkan kulit tangan degan kandungan vitamin C, vitamin E, gliserin, dan ekstrak buahnya.

Lebih lanjut, khusus pelanggan yang membeli produk apa pun di store resmi Nature Republic melalui online dan offline, berkesempatan mendapat kupon diskon hotel dari Pegipegi hingga Rp100.000.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya  menuturkan bahwa saat ini banyak kebiasaan yang harus kita ubah karena pandemi COVID-19, terutama pada saat bepergian.

“Traveling di era kenormalan baru atau new normal, mengharuskan kita untuk lebih berhati-hati dan lebih menjaga kebersihan diri agar terbebas dari virus tersebut. Untuk meminimalisir kekhawatiran masyarakat, sebagai salah satu bentuk komitmen agar #PegipeginyaLebihAman, Pegipegi berkolaborasi dengan Nature Republic menghadirkan Clean & Safe Travel Kit,” sambung dia, dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Direktur Utama Nature Republic Indonesia Franseda Natalio menuturkan, kedua belah pihak bekerja sama dengan mengeluarkan Clean & Safe Travel Kit  demi  mendukung kebutuhan masyarakat dalam beradaptasi di masa new normal.  

“Kedua travel kit ini berisi berbagai produk Nature Republic dengan kandungan alami dan aman serta mudah untuk digunakan saat beraktivitas ke luar rumah, seperti travel size all in one kit, California Aloe Fresh Powdery Sunblock, dan Hand & Nature Sanitizer Gel. Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat membantu kebutuhan masyarakat Indonesia agar tetap dapat beraktivitas dengan aman,” pungkasnya.

(LH)