Tranvision Rilis Saluran Baru

Addiction.id-Jakarta. Transvision menambah pilihan kanal filmnya untuk hiburan keluarga Indonesia, dengan meluncurkan paket minipack GALAXY.

Hadirnya program itu merupakah hasil kerjasama strategis antara unit usaha dari CT Corp dan MVP Indonesia. Atas kerja sama itu, Transvision menghadirkan paket dari MVP Networks yang berisi 3 saluran sekaligus, yaitu channel Galaxy, channel Galaxy Premium, dan channel film Indonesia-IMC.

“Seiring dengan janji layanan kami kepada pelanggan bertahun-tahun, kepuasan mereka untuk mendapatkan ragam hiburan tontonan adalah hal utama yang harus kami berikan. Untuk itu 3 saluran film di paket minipack Galaxy ini hanya kami bandrol seharga Rp 10.000 saja,” tutur Direktur Marketing dan Sales Transvision Brando Tengdom, dalam pernyataan resminya, Rabu (17/6).

Sementara itu, Raam Punjabi, selaku President Director dari Multivision Indonesia, berharap program tersebut diterima oleh keluarga Indonesia.

“Kami yakin kerjasama strategis ini akan disambut hangat oleh keluarga Indonesia yang ingin menikmati tayangan berkualitas dari Transvision dan minipack Galaxy dari Multivision ini akan semakin menambah library pilihan para pelanggan Transvision,” katanya.

Satu dari ketika saluran dari minipack itu, Galaxy, menayangkan film-film Hollywood dengan beragam genre. Misalnya, film Max Steel, Kick Boxer, Automata, The Expendables, dan masih banyak lagi. Lalu saluran selanjutnya, Galaxy Premium, film hadir dengan kualitas High Definition (HD). 

Seluruh film itu sudah lengkap dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Kemudian channel IMC lengkap dengan koleksi film-film box office Indonesia. Hal ini tentu mendukung kemajuan industri perfilman Tanah Air dengan semangat antipembajakan film anak bangsa.

Untuk tahu lebih lanjut, silakan cek   www.transvision.co.id.

(LH)