Shopee Beri Diskon Supermarket Hingga 50%

Addiction.id-Jakarta. Banyak masyarakat yang beralih ke belanja online untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Di masa pandemi seperti saat ini, cara itu dinilai efektif untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Sebab siapa saja bisa bertransaksi tanpa harus beranjak dari tempat tinggalnya.

Seperti yang telah diketahui, karena pandemi, tren belanja online saat ini kian meningkat. Melihat situasi ini, Shopee mengampanyekan Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

Melalui kampanye tersebut, Shopee menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari atau fast moving consumer goods (FMCG). Misalnya, shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu dan bayi, makanan instan, serta makanan segar seperti daging dan sayur.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa Shopee berupaya memberi layanan dan promosi yang bisa menjadi solusi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian.

“Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi new normal ini, layanan dan promosi yang kami tawarkan dapat menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service,” kata Handhika melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/6).

“Shopee konsisten untuk terus mendukung upaya pemutusan rantai pandemi virus COVID-19. Harapannya dengan adanya promosi dan layanan yang kami tawarkan, sedikitnya dapat membantu dan memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani new normal sehari-hari,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket dimulai 8 Juni hingga 7 Juli 2020.  Shopee akan memberi sejumlah penawaran menarik, seperti gratis ongkir tanpa minimum belanja, pengiriman barang lebih cepat dari penjual terdekat di lokasi pengguna, dan flash sale sembako 50%.

(LH)