Sebelum Terjerat Kasus Narkoba, Dwi Sasono dan Keluarga Sempat Jadi Bintang Utama Iklan

Addiction.id-Jakarta. Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa pekan lalu (26/05). Ia dijerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Senin (1/5), Dwi menyembunyikan ganja seberat hampir 16 gram di atas lemari. 

Kepada polisi, Dwi ketika ditangkap mengaku mengonsumsi ganja untuk mengisi waktu luang dan mengatasi susah tidur, selama berkegiatan di rumah akibat pandemi Covid-19. Karena perbuatannya, ia ditetapkan sebagai tersangka. Ia kini ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan.

Sebelum terjerat kasus ini, rupanya Dwi sempat berlakon di sejumlah iklan. Padahal selama ini lebih banyak orang yang mengenalnya dari film layar lebar atau sinetron komedi.

Adapun iklan yang pernah ia perankan ialah IndiHome dan Mitsubishi Xpander.

Dwi dan keluarganya–istri dan tiga anaknya, berkumpul di ruang keluarga menyalakan TV dan menjajal layanan IndiHome. Dwi mengajak pemirsa berlangganan IndiHome. Dengan berlangganan, ia melanjutkan, pemirsa berkesempatan mendapat promo dari IndiHome.

Adapun iklan IndiHome yang mereka bintangi di tahun lalu saat Ramadan dan liburan keluarga.

Sementara itu, sama seperti di iklan IndiHome, di kampanye ‘Xpander Tons of Real Happiness’ yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Dwi dan keluarganya menjadi bintang utama.

Mereka masing-masing memberi testimoni betapa nyamannya menggunakan mobil itu. Adapun kampanye Mitsubishi itu bertujuan untuk menampilkan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai mobil keluarga, dikutip dari GridOto, Senin (1/6).

Itulah dua iklan yang sempat dibintangi keluarga Dwi Sasono, di mana mereka selalu nampak harmonis. (LH)