Viu Beri Akses Premium Bagi Pengguna Indosat Ooredoo

Addiction.id-Jakarta. Pengguna Indosat Ooredoo bisa mengakses konten premium layanan streaming video pan-regional Viu tanpa biaya tambahan. Padahal Viu mematok fasilitas premium seharga Rp30 ribu per bulan.

Namun, khusus  pelanggan IM3 Ooredoo, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa biaya tambahan.  Pelanggan hanya tinggal membuka aplikasi Viu dan langsung bisa menikmati akses ke semua konten Viu premium.

“Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series serta Viu Original di mana saja dan kapan saja,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo.

“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi pemirsa di Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo,” ujar Varun Mehta Country Head Viu Indonesia, Minggu (10/5).

Sekadar informasi, Viu telah memiliki lebih dari 41 juta pengguna aktif setiap bulannya. Aplikasi ini menghadirkan film drama Asia terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti ‘A World of Married Couple’. Pun tersedia pula garapan orisinil Viu, seperti ‘Pretty Little Liars’, ‘The Bridge’, ‘Parasite’, dan ‘Assalamu’alaikum Calon Imam’. (LH)