Lewat Stiker, Line Kampanyekan Pencegahan Pandemi Virus Corona

Addiction.id-Jakarta. Seperti yang sudah-sudah, kini giliran Line merespons pandemi virus Corona. Line merilis set stiker edukasi seputar pencegahan penyebaran virus. 

Set stiker ini menampilkan para maskot Line Brown & Friends. Brown, Cony, dan Sally, memberi  tips singkat menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus.

Adapun stiker ini terdiri dari delapan set. Masing-masing  memberi pesan penting dalam pencegahan penyebaran pandemi, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kesehatan, konsumsi makanan sehat bergizi, serta mendukung gerakan #DiRumahAja.

Pesan-pesan tersebut dibungkus dengan ekspresi karakter Brown & Friends sesuai karakter masing-masing, yang sangat dikenal para pengguna Line.

Diketahui, Line Indonesia juga telah merilis stiker edukasi seputar pandemi dengan bekerja sama dengan empat kreator lokal.

Banyak para pengguna Line yang mengapresiasi stiker ini. Tak pelak bila set stiker ini menjadi yang paling banyak diunduh di awal April 2020.

Dengan pertimbangan itu, Line melalui stiker Brown & Friends bisa mengingatkan dan menyebarkan para penggunanya tentang hal-hal kecil, namun  berdampak besar untuk menekan penyebaran pandemi. Tak hanya itu, pengguna pun membantu mengingatkan pengguna lainnya.

“Kami merasa bahwa edukasi terkait pencegahan penyebaran COVID-19 tidak bisa berhenti di satu inisiatif saja. Maka dari itu Line Indonesia lewat fitur-fitur kami akan terus memberikan edukasi berkelanjutan kepada para pengguna dan mengajak untuk bersama melawan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia,” ujar Sales Director Line Indonesia Trisnia Anchali Kardiam, di Jakarta, Senin (20/4).

Sebagai informasi, stiker itu bisa didapat secara gratis melalui https://lin.ee/aTJ0EnZ/aivc.