BTS Jadi Brand Ambassador Samsung

Addiction.id-Jakarta. Popularitas boy band Bangtan Boys (BTS) kian melejit di dunia hiburan internasional belakangan ini.

Tak pelak bila sejumlah brand mengajak BTS untuk bekerja sama dan menjadikannya sebagai brand ambassador. Pasalnya, produk apa pun yang dipasarkan BTS akan terjual laku.

Tahun ini giliran perusahaan raksasa Korea Selatan Samsung Electronics mengajak BTS–di bawah Big Hit Entertainment–menjadi brand ambassador produk terbarunya.

V, salah satu personel BTS sempat muncul di acara peluncuran produk terbaru Samsung di Amerika Serikat (AS). Sejak itu, banyak penggemar yang menduga Samsung telah menggandeng BTS sebagai bintang iklan terbaru mereka.

Kemudian pada Rabu (11/3), melalui rilis disebutkan bahwa BTS resmi menjadi brand ambassador Samsung.

Iklan mereka pun telah diunggah di akun YouTube Samsung. Iklan berdurasi 26 detik itu menampilkan ketujuh personel yang tengah menggunakan ponsel Samsung seri S20. Mereka tampak sedang berselfie dan merekam gambar di ponsel tersebut.

Samsung dikabarkan akan melebarkan pasar ke AS. Seri S20 dipilih menjadi produk pertama yang dipasarkan BTS. Popularitas BTS dirasa menguntungkan bagi tujuan Samsung itu. (LH)