Namanya Dicatut di Iklan, Indro Warkop Geram

Addiction.id-Jakarta. Indro Warkop mengaku kesal lantaran nama dan fotonya dicatut iklan obat.

Hal itu disampaikan Indro melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto yang menampakkan dirinya sekaligus testimoni terbebas diabetes, karena mengonsumsi sebuah obat. Namun, Indro membantah testimoni dan iklan-iklan obat tersebut.

“Saya enggak tahu ini obat / suplemen / apa untuk diabetes, yang jelas sudah mengambil gambar pribadi dan menggunakan nama saya untuk memperdagangkan produknya. Testimoni kesembuhan tidak satupun benar dari saya,” tulis Indro di keterangan unggahannya, Jumat (28/2/2020)..

Lebih lanjut, ia mengaku sedang menjalani pengobatan medis. “Saya memang diabetes, namun saya dalam pengobatan full medis oleh Prof Sarwono di @mmchospital jadi tidak ada satupun testimoni dari produk yang dijual di FB itu benar dari saya,” sambungnya.

Beberapa orang dekatnya, kata dia, ada yang membeli obat tersebut karena iklan mencatut nama Indro.

“Saya kenal beberapa orang yang sudah membeli karena kenal saya dan mereka pikir bisa dicontoh. Saya post ini supaya semakin banyak yang tahu dan tidak tertipu. Nama obatnya Super Chaga. Akan kami selesaikan sampai tuntas. Kami tunggu itikad baiknya, terima kasih. #bijakhadapihoax,” jelas Indro.

Indro berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini sampai tuntas. (LH)