Ads Mall, Aplikasi Direktori Iklan Berbasis E-commerce

Addiction.id-Jakarta. Aplikasi iklan Ads Mall kini hadir. Ads Mall merupakan platform periklanan berbasis E-commerce. Aplikasi ini menjadi yang pertama di Indonesia, bahkan dunia.

Ia menjawab beragam tantangan dalam dunia perikalan, seperti biaya produksi iklan yang mahal, tingginya pajak, teknologi yang belum mumpuni, serta sulitnya mengetahui laporan. Pun membahas kebutuhan agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia Yohanes Rocky mengatakan, dunia industri saat ini begitu kompetitif, terlebih dengan adanya kemajuan teknologi.

“Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” tuturnya di acara peluncuran aplikasi, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Ads Mall dibuat untuk membangun standard baru dalam pembayaran. Aplikasi ini membantu para media dalam mendapatkan bayaran dengan cepat atau dimuka. Juga, berfungsi sebagai direktori dari beragam media periklanan  di Indonesia.

Selain itu, pemilik brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target pasar melalui aplikasi secara online. Aplikasi ini pun menyediakan marketing team yang membantu merancang konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.

Lebih lanjut, Client dan Partner Ads Mall saat ini sudah ada di beragam kota di Indonesia, bahkan di beberapa negara lain seperti Cina, Korea, Singapura, dan Malaysia.

“AdsMall merupakan aplikasi marketplace advertising platform terlengkap dan terluas, pertama di dunia yang berbasis e-commerce dengan konsep agency full service plus,”  ujar Yohanes Rocky.

Ads Mall menghubungkan pemegang brand, baik barang maupun jasa, dengan media-media penyedia iklan di berbagai kategori, seperti cetak, elektronik, dan online. (LH)