Fitur Chat Baru di Chastree

Addiction.id-Jakarta. Cashtree merupakan platform iklan mobile yang menyediakan fitur berita, iklan, dan beragam rewards lewat lockscreen smartphone. Ia kini kembali hadir dengan inovasi baru.

Fitur baru tersebut ialah ChitChat. Melalui fitur ini, pengguna dapat mencari teman baru dan bisa langsung mengobrol. Fitur ini diklaim aman dan anonim. Dengan begitu, menjamin keamanan para pengguna. Maksudnya, pengguna tak perlu khawatir untuk mulai membuka percakapan baru karena identitas mereka akan terjaga dengan sistem anonim di dalamnya. Pengguna pun bisa mencari teman chatting berdasarkan location (lokasi terdekat).

CEO Cashtree Dallen Kim menyadari bahwa kebutuhan bermedia sosial di zaman sekarang sangat penting, khususnya untuk anak muda dan kaum millenial.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menghadirkan layanan ChitChat yang menjadi pelengkap fitur di aplikasi Cashtree,” ujarnya melalui keterangannya, Kamis (26/12).

Dengan adanya fitur baru ini, Cashtree akan lebih menambah keseruan dalam bermain dan berselancar di dalam aplikasi.

Sejak kemunculannya pada 2015, Cashtree yang sudah menjangkau lebih dari 18 juta pelanggan. Kini telah memiliki banyak event dan fitur terkini.

Salah satunya yakni SnapCash, yang memungkinkan pengguna menjadi influencer dan bisa mendapatkan uang tunai jutaan rupiah. Ada juga event SnapCash Blog Competition untuk pengguna yang gemar menulis dan ingin memenangkan hadiah total jutaan rupiah.

Selain lewat aplikasi, kini Cashtree juga menjangkau pengguna baru dengan promosi melalui berbagai platform media sosial, seperti Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook Fan Page. (LH)