ADdiction

Vivo Punya Gerai dengan Konsep Baru

Addiction.id-Jakarta. Vivo Indonesia giat berinovasi. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada Senin (17/08), Vivo Indonesia menggelar Grand Opening Store yang mengusung konsep New Concept Vivo Store 2020 di Supermall Karawaci, Tangerang.

Diketahui sebelumnya, Vivo telah merilis New Concept Vivo Store 2020 di Mall Lippo Cikarang pada 25 Juli lalu.

Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia, menuturkan bahwa New Concept Vivo Store 2020 menghadirkan desain gerai yang lebih modern dan premium. Salah satu touchpoint konsep ini ialah meningkatkan pengalaman belanja konsumen.

Selain itu, dengan konsep ini, Vivo pun menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan sebagaimana instruksi pemerintah.

“Pengembangan official store 3.0, dan kini New Concept Vivo Store 2020 kami lakukan untuk memberi pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia Vivo baik dari aspek suasana, pelayanan, serta variasi pembayaran yang sesuai dengan pilihan. Kami harap inovasi ini dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi konsumen kami dalam memilih smartphone Vivo favorit mereka,” jelasnya melalui keterangan tertulis, Selasa (18/08).

Lalu Edy pun menerangkan bahwa kepuasan konsumen menjadi salah satu poin penting bagi Vivo Indonesia. Berangkat dari hal itu, Vivo merevitalisasi gerai dari 3.0 menjadi New Concept Vivo Store 2020 di beragam tempat.

Lebih lanjut, Vivo juga berkolaborasi dengan para retailer resmi demi mewujudkan pengalaman belanja konsumen yang lebih berkualitas. Untuk itu, Vivo Indonesia memperluas jangkauan layanan dan menghadirkan 115 service center resmi di beragam wilayah Indonesia.

Sekadar informasi, Vivo akan terus membuka gerai Vivo berkonsep New Concept Vivo Store 2020 di berbagai wilayah Jabodetabek.

Dalam waktu dekat, New Concept Vivo Store 2020 juga akan hadir di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.

Sejauh ini, New Concept Vivo Store 2020 menampilkan puluhan kolaborasi dengan mitra Vivo di sejumlah platform, dari perbankan hingga trade-in. Tujuannya untuk memastikan konsumen merasa nyaman dalam selama bertransaksi di Vivo.

(LH)

About author

Related Articles