ADdiction

Ulang Tahun Ke-10, Gojek Gelar Konser Digital

Addiction.id-Jakarta. Di usianya yang kesepuluh, Gojek menggelar Konser Hari Jadi Gojek yang diselenggarakan Minggu (15/11) malam pukul 19.00 WIB.

Konser perayaan tersebut sekaligus bentuka apresiasi atas kehadiran perusahaan dan komponennya nyang  mampu menumbuhkan lebih dari 20 layanan on-demand, yang saat ini menjadi andalan masyarakat Asia Tenggara.

Konser Satu Dekade Gojek digelas secara digital yang dan bisa dinikmati gratis oleh pengguna hingga mitra Gojek di YouTube Gojek Indonesia.

“Konser Hari Jadi Gojek merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi atas kerja keras karyawan dan para mitra, serta dukungan masyarakat kepada Gojek,” terang Co-CEO Gojek Kevin Aluwi melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/11).

Kevin mengakui keberhasilan pihaknya saat ini tak lepas dari dukungan jutaan mitranya yang optimistis, kerja keras, dan tekun, utamanya di masa-masa sulit ini.

Jelas bahwa konser itu merupakan bentuk apresiasi pada para mitra yang telah memberi dampak positif dalam komunitas Gojek. Pun sekaligus penolong bagi jutaan orang selama pandemi, membantu agar semua orang dapat tetap produktif dan menjalani kehidupan terbaik mereka.

“Harapan kami, Konser Hari Jadi Gojek juga bisa menjadi penyemangat bagi seluruh bagian dari ekosistem Gojek untuk bergandeng tangan menghadapi tantangan di masa sulit serta menyambut masa depan dengan penuh optimisme,” kata dia.

Sebagai informasi, Konser Hari Jadi Gojek berisi rangkaian hiburan dari selebriti papan atas Indonesia seperti Rossa, Siti Badriah, Vidi Aldiano, Rizky Febian, Reza Chandika, dan Indy Barends.

Selain itu, para penonton mulai dari konsumen dan mitra Gojek, berkesempatan mendapat hadiah. Adapun hadiah yang dijanjikan di antaranya puluhan sepeda motor, smartphone, dan smartwatch senilai ratusan juta rupiah, serta puluhan ribu voucher diskon produk-produk Gojek.

(LH)

About author

Related Articles