ADdiction

Telkomsel DigiAds Memberi Solusi Periklanan Digital Indonesia

Addiction.id-Jakarta. Telkomsel memiliki layanan Telkomsel DigiAds. Hadirnya layanan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam memberi solusi digital yang customer-centric bagi seluruh pelanggan, termasuk segmen business-to-business (B2B).

Layanan yang ada sejak 2013 itu bisa membantu para pebisnis memaksimalkan mobile dan digital marketing. Di sisi lain, layanan ini diharapkan mampu memperkuat posisi Telkomsel di sektor periklanan digital Indonesia.

Menurut Senior Vice President Digital Advertising Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha, upaya pihaknya dalam bertransformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Ia mengatakan, bisnis digital Telkomsel hingga semester kedua tahun ini terus tumbuh.

“Layanan digital Telkomsel, termasuk Telkomsel DigiAds, telah tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company,” katanya, Jumat (11/09).

“Transformasi digital pun mendorong Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif. Telkomsel DigiAds membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya,” jelas Ronny.

Diketahui, Telkomsel DigiAds menghadirkan solusi periklanan digital terpadu yang merupakan bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak rilis, layanan ini konsisten menghadirkan solusi periklanan digital melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking.

Layanan tersebut bisa membantu perusahaan selama kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target–baik dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Selain itu, portofolio layanan yang luas–dari lifestyle hingga periklanan digital–juga menjadi cara bagi Telkomsel DigiAds dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan enterprise serta tetap sesuai dengan kondisi di industri.

Saat ini, di tengah pandemi yang membuat banyak orang mengalihkan kegiatannya di rumah, Telkomsel DigiAds hadir guna menjangkau masyarakat melalui pesan yang relevan.

Hal ini bisa dilakukan melalui berbagai solusi inovatif dari Telkomsel DigiAds, seperti ROLi yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan berbagai informasi dan hadiah melalui interaksi dengan konten, fitur, dan program di dalam platform tersebut.

“Kami optimis bahwa sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang. Untuk itu, Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds secara konsisten akan memperkuat ekosistem digital secara menyeluruh,”jelasnya.

“Melalui Telkomsel DigiAds, Telkomsel terus akan menjadi enabler bagi seluruh pelanggan segmen perusahaan dalam menghadapi tren-tren yang tengah berkembang pada industri mobile marketing di Indonesia. Sehingga kami akan terus mengembangkan layanan Telkomsel DigiAds sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar,” sambung Ronny.

“Selain itu, kami juga akan memaksimalkan seluruh aset digitalnya dengan menjalin lebih banyak lagi kolaborasi antar kemitraan strategis sehingga bisa bersama-sama memajukan sektor periklanan digital di Tanah Air,” tutupnya.

(LH)

About author

Related Articles