ADdiction

Spotify Luncurkan Daftar Lagu untuk Binatang Peliharaan

Addiction.id-Jakarta. Anda memiliki binatang peliharaan yang sering ditinggal sendiri di rumah? Tak usah khawatir binatang kesayangan Anda bakal kesepian.  Spotify telah meluncurkan daftar putar lagu khusus untuk binatang, saat pemiliknya tidak berada di rumah.

Menurut Spotify, setidaknya 74% pemilik binatang peliharaan memperdengarkan musik kepada binatang kesayangannya.

Dilansir Reuters pada Rabu (15/1), perusahaan streaming audio asal Swedia ini merilis daftar putar lagu menenangkan, “pujian kepada anjing”, cerita, dan pesan untuk menenangkan anjing yang stres kala ditinggal pemiliknya.

Daftar lagu yang dimainkan dipilih berdasarkan algoritma yang sesuai dengan karakter binatang peliharaan, bisa dengan tempo cepat atau lambat.

Spotify menyebut, dalam survey dikatakan bahwa satu dari empat pemilik binatang peliharaan memainkan musik untuk binatang peliharaannya saat mereka tidak berada di rumah.

Sebanyak 42% pemilik mengatakan jika binatang peliharaan mereka memiliki jenis musik favorit.  Seperempat dari pemilik binatang peliharaan itu bahkan mengatakan jika binatang peliharaan mereka menari mengikuti irama musik.

About author

Related Articles