ADdiction

Selama Pandemi, Vivo Siap Delivery Produk Untuk Konsumen

Addiction.id-Jakarta. Fasilitas internet dan platform belanja online mempermudah akses masyarakat untuk berbelanja. Terlebih saat situasi di mana sejumlah wilayah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama pandemi virus Corona (SARS-CoV-2).

Salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang menjalani physical distancing yakni dengan menjalankan layanan pesan antar (delivery). Melalui layanan ini, barang apa pun–dari bahan makanan hingga alat elektronik–bisa diantarkan ke rumah secara langsung.

Adapun perusahaan yang menjalankan layanan tersebut salah satunya ialah Vivo Indonesia, dengan nama Layanan Antar ke Rumah. Produsen ponsel ini memberlakukan layanan tersebut  pada akhir Maret 2020. Selama menjalankan layanan tersebut, Vivo siap menerapkan standar kebersihan dan keamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Di tengah situasi saat ini, kami memahami bagaimana pentingnya untuk tetap saling terhubung dengan konsumen namun tetap menjaga kesehatan diri. Kami punya komitmen untuk tetap memberikan pelayanan dan mengutamakan keamanan serta kenyamanan konsumen melalui Layanan Antar ke Rumah ini. Kami berusaha memastikan semua produk yang sampai ke tangan konsumen dalam keadaan baik dan bersih,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, sebagaimana dikutip Detik, Kamis (16/04).

Edy mengklaim, Vivo menerapkan standar dan prosedur baku dalam proses pembersihan produk. Ia memastikan, bahwa produk yang dikirimkan telah melewati proses disinfeksi saat pengemasan.

Selain itu, Edy menegaskan jika pengirim produk dalam kondisi sehat, telah menjalani pemeriksaan kesehatan, menggunakan alat kesehatan–seperti masker dan hand sanitizer, serta menerapkan physical distancing, ketika serah terima barang di lokasi pengiriman.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini konsumen tetap aman berada di rumah. Kami akan terus berusaha menyesuaikan dan meningkatkan layanan program ini ke depannya dengan melihat kondisi yang berkembang di masa pandemi ini,” pungkasnya.

Konsumen dapat menghubungi gerai representatif resmi Vivo untuk mendapat layanan tersebut.  Daftar gerai representatif dapat dilihat di website www.vivo.com/id. (LH)

About author

Related Articles