ADdiction

Rilis iPanganangrosirdotcom, Bulog Lebarkan Akses Belanja Daring

Addiction.di-Jakarta. Perum Bulog berinisiatif melebarkan akses belanjanya ke internet atau e-shopping. Perusahaan ini berniat menghadirkan pasar grosis online dengan mengedepankan kemudahan dan kepuasan konsume.

Untuk mewujudkan inisiatifnya itu, Perum Bulog menggaet Storesend Indonesia dan membuat situs iPanganangrosir—yang termasuk bagian dari iPanganandotcom. Adapun situs ini telah dirilis ada Selasa (10/11) ini, di Jakarta.

Pada peluncuran situs itu, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan bahwa iPanganangrosirdotcom menyuguhkan beragam kebutuhan pangan pokok, seperti beras, minyak, atau gula dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“Peluncuran iPanganangrosirdotcom dilatarbelakangi tekad untuk menjadi pusat pasar grosir online murah bagi bahan pangan pokok. Bagi Perum Bulog, tujuan utaanya adalah mendukung peluang bisnis bagi para penggiat bisnis terutama UMKM atau retail, sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda dalam menjawab kebutuhan bahan pangan berskala besar dengan cara yang mudah, cepat, dan aman,” tutur Budi.

Ia menjelaskan bahawa konsumen bisa mendapat sejumlah keuntungan jika berbelanja di iPanganangrosirdotcom. Misalnya, bisa menghemat waktu dan tenaga ketika membeli produk dengan jumlah banyak. Di tambah lagi, adanya garansi pengiriman, pesta diskon, serta gratis ongkir yang diadakan dalam periode tertentu.

“Seluruh produk yang ditawarkan iPanganangrosirdotcom telah lolos uji kualitas dan dikemas menggunakan teknologi terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Direktur Utama Storesend Rudy Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya memaksimalkan pemanfaatan teknologi, dengan memberi pengalaman berbelanja praktis dan efisien menggunakan ponsel pintar.

Ia pun melanjutkan bahwa iPanganangrosirdotcom, telah memiliki toko resmi di aplikasi Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

“iPanganangrosirdotcom membuat pengalaman berbelanja grosir menjadi menyenangkan, hemat, dan efisien. Memiliki harapan besar bagi para penggiat bisnis bahan pangan pokok agar bisa meningkatkan penjualan dan keuntungan, iPanganangrosirdotcom selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik serta menjadi sumber pendukung bisnis bahan kebutuhan masyarakat,” terang Rudy.

(LH)

About author

Related Articles