ADdiction

Raggam, Aplikasi Sewa Barang Dengan Harga Murah

Addiction.id-Jakarta. Untuk membeli suatu barang, kebanyakan orang mempertimbangkannya dengan matang dahulu. Apakah barang akan terus-menerus dibutuhkan atau tidak, misalnya. Biasanya seseorang cenderung enggan membeli barang yang hanya dipakai sebentar-sebentar. Apalagi jika barang ini dijual dengan harga mahal.

Baru-baru ini, muncul platform yang memungkinkan seseorang menyewa barang dengan harga murah. Nama platform ini ialah Raggam. Platform ini memberi solusi agar seseorang tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk meminjam barang-barang tertentu.

Untuk diketahui, Ragam berfokus pada online marketplace, khusus untuk penyewaan barang. Penyewaan ini terbuka untuk pengusaha sewa maupun pribadi.

Saat ini Raggam sudah bekerja sana dengan 25 vendor besar yang terdiri dari perusahaan sewa mainan anak, sewa furniture, lighting, alat fitness, fotografi, camping, medis, dan lainnya.

“Dunia sebenarnya sudah lama mengarah kepada digital, namun masih terfokus pada jual-beli, padahal dunia sewa tidak kalah menjanjikan dan sangat menolong dari segi finansial dan efisiensi,” kata Nathalia Gunadi CEO PT. Raggam Mitra Indonesia, Kamis (21/10).

“Untuk itulah Raggam hadir dan berupaya memberikan layanan sewa menyewa yang terstruktur hanya dari mobile phone agar bertransaksi tidak hanya lebih mudah namun juga aman,” sambung dia.

Saat ini Raggam masih berfokus pada website, belum ada aplikasi yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store.

Sebelumnya, pada Q1 2021, aplikasi Raggam rencananya akan dirilis disertai fitur transaksi lengkap yang dapat diakses oleh user dan vendor secara nasional. Raggam pun percaya pinjam meminjam barang ini bisa menjadi kebiasaan baru masyarakat.

Melalui aplikasi Raggam, pengguna bisa mencari barang yang ingin disewa sesuai kategori. Pun bisa menyesuaikan budget.

Setiap barang disewa dengan harga berbeda. Harga dihitung berdasarkan jumlah hari barang disewa.

Adapun barang-barang yang disewa yaitu dari kotak bayi hingga sepatu gunung. Semuanya tersedia di situs resmi Raggam.

(LH)

About author

Related Articles