ADdiction

Plossa Eucalyptus Gelontorkan Bantuan Untuk Hadapi New Normal

Addiction.id-Jakarta. Dua puluh ribu Plossa Press & Soothe Aromatics dan 500 paket kesehatan diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Graha BNPB, Jakarta Timur (2/6).

Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group , Ryan Tirta menyerahkan langsung kepada Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur.

Enesis Group selaku produsen Plossa Eucalyptus melalui Yayasan Enesis Indonesia berharap produknya bisa dimanfaatkan masyarakat untuk beradaptasi di masa new normal yang segara diterapkan Juni ini.

Menurut Ryan, masa adaptasi di masa new normal tidak mudah karena harus mengenakan masker sepanjang hari saat beraktivitas, menimbang pandemi virus corona SARS-CoV-2 masih mewabah.

Penggunaan masker secara terus menerus, kata Ryan, kerap membuat sesak dan tak nyaman. Dengan mengaplikasikan Plossa Eucalyptus di masker, pernapasan bisa lega. Bahkan virus pun tidak bisa menempel di masker.

Ia menjelaskan bahwa produk tersebut mengandung essential oil eucalyptus dan menthol, di mana masing-masing berfungsi untuk mencegah virus menempel di masker dan melegakan pernapasan.

“Plossa Eucalyptus aman diaplikasikan di masker yang kita gunakan,” imbuh Ryan.

Pada kesempatan itu, turut hadir perwakilan BNPB dan pihak-pihak yang lain yang untuk menyaksikan demonstrasi cara penggunaan Plossa Eucalyptus pada masker.

Ryan mengoleskan produk itu di bagian luar yang dekat dengan hidung  sebanyak tiga kali. Ia meneruskan, Plossa Eucalyptus bisa mensterilkan masker dengan dioleskan di masker setiap 15 menit.

Jika merasa sesak setelah menggunakan masker, disarankan untuk melepas masker di tempat steril. Lalu hirup bagian inhaler pada Plossa Eucalyptus untuk melegakan pernapasan.

Diketahui, Plossa Press & Soothe Aromatics merupakan minyak aromaterapi yang bermanfaat untuk pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Produk dengan alat pijat built-in ini mengandung eucalyptus oil dan bahan aktif cineol 1-8 yang diklaim mencegah virus.

(LH)

About author

Related Articles