ADdiction

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Matahari Hadir di Shopee

Addiction.id-Jakarta. Aplikasi belanja online Shopee menggaet ritel perbelanjaan Matahari Departement Store untuk memberdayakan platformnya, secara eksklusif.

Di situasi pandemi virus corona saat ini, pola belanja masyarakat berubah dan beralih ke online, mulai belanja kebutuhan pangan hingga perabotan. Menimbang situasi ini, Shopee berupaya memegang komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya meski tanpa harus keluar rumah.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee mengatakan kerja sama ini sebagai solusi agar tetap memuaskan konsumen dengan ragam pilihan produk berkualitas.

“Shopee sangat senang dapat bekerjasama secara eksklusif dalam menghadirkan Matahari Department Store Official Shop. Keterbatasan ruang gerak memang dapat menjadi tantangan, namun jangan sampai menghalangi masyarakat untuk merayakan hari kemenangan,” terang Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, dikutip dari Investor Daily, Senin (11/05).

Sementara itu, Head of Digital Matahari, Sreekanth Chetlur menuturkan pihaknya selalu memiliki inisiatif untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan. Khususnya, di situasi saat ini yang membuat masyarakat harus tetap di rumah, sehingga belanja online menjadi pilihan.

“Bagi Matahari, integrasi online/offline berperan penting terutama untuk menambah kanal penjualan,” ujar dia. Ia pun mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Shopee.

Matahari Department Store Official Shop di Shopee sudah bisa diakses dari tanggal 4 Mei 2020. Disuguhkan pula diskon  hingga 80% hingga tanggal 15 Mei 2020. Dengan metode transaksi ShopeePay, pelanggan mendapat cashback dari voucher serta gratis ongkos kirim. (LH)

About author

Related Articles