ADdiction

Panasonic-Grab Kampanyekan Pentingnya Kualitas Udara Lewat GrabCar Premium

Addiction.id-Jakarta. Panasonic Corporation akan berkolaborasi dengan Grab Holding Inc (Grab) dan menyediakan layanan GrabCar Premium.

Dengan layanan ini, pelanggan akan menikmati perjalanan yang bersih dan nyaman menggunakan nanoe X.

Nanoe X sendiri merupakan komponen yang telah digunakan banyak peralatan rumah tangga, seperti air purifier, AC, mesin cuci, dan kulkas. Bahkan, digunakan di berbagai tempat seperti mobil hingga kereta api karena berfungsi menghilangkan bau, menghilangkan bakteri dan alergen.

“Generator Nanoe X akan dipasang di kendaraan Grabcar Premium dan ditenagai oleh port USB dan bisa dipasang di tempat cangkir mobil,” ujar Head of GrabAds Indonesia Alexandra Debby di Jakarta, Jumat (15/1), dikutip dari Investor Daily.

Dengan posisi yang strategis tersebut, nanoe X akan membersihkan udara di dalam mobil.

Alexandra juga mengatakan bahwa kemitraan Panasonic dan Grab ingin memberi kepuasan kepada pelanggan. Sehingga, di masa pandemi Covid-19 ini penumpang tak perlu khawatir lagi memilih Grab Premium karena sudah dilengkapi teknologi Nanoe X.

Untuk diketahui, di awal kerja sama, sudah ada sekitar 5.500 kendaraan GrabCar Premium yang beroperasi di lima kota besar di empat negara, di antaranya Kuala Lumpur (malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia).

Nah, pada pertengahan Januari 2021 ini, seluruh mobil untuk GrabCar Premium akan dilengkapi dengan generator nanoe X.

Kolaborasi Panasonic dan Grab pun turut mengampanyekan pentingnya kualitas udara. Adapun kampanye tersebut akan dilakukan dengan memanfaatkan solusi GrabAds, baik online maupun offline. Adapun GrabAds saat ini menjadi platform periklanan pilihan bagi banyak brand di Asia Tenggara.

Untuk diketahui, beberapa tahun belakangan ini, minat masyarakat global terhadap kualitas udara bersih kian meningkat. Terlebih saat pandemi Covid-19.

Melalui jargon “QUALITY AIR FOR LIFE”, Panasonic memberi solusi kualitas udara dengan cara mengontrol suhu, kelembaban, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan lingkungan udara berkualitas tinggi. Kali ini, teknologi bersih nanoe diandalkan sebagai solusinya.

(LH)

About author

Related Articles