ADdiction

Pameran Citra Pariwara 2019, Bahan Referensi Pengunjung Membuat Karya

Addiction.id-Jakarta. Citra Pariwara memamerkan ratusan karya peserta lomba di Loby Area, Epiwalk Kuningan, Jumat (29/11).

Di galeri ini, tampak beberapa pengunjung sedang menikmati serta memantau beberapa karya yang ditampilkan Citra Pariwara.

Bahkan, ada pengunjung yang mengamati karya itu untuk sumber referensi.

Hal itu disampaikan Vindra (25), pegawai di salah satu perusahaan perikanan yang ditemui saat melihat salah satu karya peserta lomba.

Vindra datang ke galeri untuk melihat-lihat hasil karya ratusan lomba yang mengikuti lomba Citra Pariwara 2019. Ia melihat untuk sumber referensi dan akan membuat karya.

“Ingin tahu yang masuk itu karyanya seperti apa. Ingin lihat yang bagus dan menarik untuk referensi,” kata Virda.

Selain menjadi sumber referensi, Virda berharap di lomba Citra Pariwara selanjutnya ia bisa ikut serta menjadi peserta.

“Saya juga ingin ikut lomba ini nanti,” kata Virda.

Melihat karya sebagai referensi tak hanya dilakukan Virda. Hal ini pula dilakukan oleh Dewi (19), mahasiswa program studi Periklanan di Polimedia Jakarta.

Dewi mengaku datang ke galeri untuk mencari sumber referensi. Dengan melihat-lihat, Dewi berharap menemukan ide-ide untuk bisa menghasilkan karya yang menarik dan disukai masyarakat.

“Mencari ide, saat melihat-lihat jadi kepikiran. Meskipun hasilnya simpel, tapi karyanya bagus,” kata Dewi.

Sedangkan, Anita (29) memiliki pandangan berbeda ketika melihat hasil karya peserta lomba. Ia menyatakan karya peserta menarik dan lucu.

“Lucu jadi saya lihat sebentar,” katanya.

Pameran ini diadakan dari 27 hingga 30 November 2019. Ratusan karya ditampilkan merupakan hasil dari Iklan media cetak, radio, telivisi dan lain-lain. Hari ini pula merupakan puncak acara Malam Anugerah Citra Pariwara 2019.

About author

Related Articles