ADdiction

Citra Pariwara Kembali Digelar di Jakarta

Addiction.id- Jakarta. Citra Pariwara digelar untuk ke-32 kalinya di Jakarta. Sejak 1987, Award Show berskala nasional ini memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para insan kreatif dan industri periklanan setiap tahunnya sebagai ajang apresiasi karya kreatif unggulan.

Citra Pariwara ke-32 ini mengusung tema “The Freak Show: Celebrate Our Bizarre Talent”. Reza Fitriano, Ketua Citra Pariwara ke-32 menjelaskan bahwa tema ini bertujuan untuk memotivasi seluruh insan kreatif di industri periklanan dan mendorong mereka untuk menunjukkan bakat unik yang mereka banggakan.

“Semangat untuk terus menghasilkan karya-karya kreatif yang unik dan out of the box inilah yang harus terus dipacu untuk menjaga industri ini agar tetap hidup,” kata Reza. 

Apalagi, acara tahun ini, tidak hanya malam penghargaan yang ditunggu-tunggu, tapi Citra Pariwara ke-32 juga menggelar serangkaian kegiatan lainnya seperti seminar dan masterclass, serta pameran karya-karya unggulan industri kreatif dan periklanan Indonesia.

Tahun ini Citra Pariwara menggandeng para pembicara yang akan menginspirasi peserta agar lebih memperluas perspektif mereka di bidang kreatif. Peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para pegiat kreatif dan industri periklanan yang memiliki jam terbang tinggi seperti; Ernest Prakasa, Henry Manampiring, Budiman Hakim, dan Sim F.

Tidak ketinggalan juga kolaborasi dengan Pop Culture Brand terkenal Indonesia; We.The.Fest, Synchronize Fest, APMF, Urban Sneaker Society, Tinder, Tiktok, Jagat Bumi Langit, Emtek dan ditutup oleh RG / A New York.

Sedangkan masterclass merupakan kesempatan bagi para insan kreatif dan industri periklanan untuk bisa mendapatkan ilmu melalui intimate classes dari para pakarnya yang  dibagi menjadi 3 program; Culture, Craftmanship and Technology.

About author

Related Articles