ADdiction

Opera Ads dan Httpol, Maksimalkan Pengiklan Capai Terget

Addiction.id-Jakarta. Opera Ads merupakan platform periklanan yang menghubungkan pengiklan dengan produk Opera. Ia dirancang sebagai platform bagi pengiklan yang mau menjangkau khalayak skala besar dan terlibat secara aktif di pasar seluler digital.

Opera Ads secara teknis menampilkan serangkaian unit iklan baru yang membantu pengiklan online meningkatkan dan menyederhanakan engagement. Hal itu kemudian dapat memaksimalkan kinerja pemasaran digital.

Unit iklan nantinya terhubung dengan sejumlah aplikasi dan fitur ponsel. Unit iklan itu secara otomatis terhubung pula dengan layanan aplikasi populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, pun memungkinkan interaksi melalui format seperti USSD, SMS, atau panggilan telepon.

Melalui Opera Ads, penerbit dan brand digital bisa berinteraksi dengan 350 juta pengguna Opera di seluruh dunia.

Di tahun ini, Opera Ads–memilih Httpool sebagai mitra baru penjualan iklannya di Asia Tenggara. Opera nantinya akan memberi solusi pemasaran digital untuk beragam brand, media, agency, dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

“Berbagai consumer brand utama di Asia Tenggara memilih Opera Ads untuk meningkatkan skala iklan online mereka, karena produk Opera semakin meningkat ketenarannya. Kemitraan dengan Httpool, yang didukung oleh pengetahuan mereka akan market lokal, akan memberi dukungan yang lebih luas kepada Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha,” jelas Per Wetterdal, VP of Global Business Development Opera, dalam keterangan tertulisnya, Senin, (2/3) siang.

Kantor Httpol berada di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Hongkong dan India. Httpol mendukung brand dan media agency, teknologi, serta akses ke mitra media di dunia. Pun mencari kawasan yang relevan untuk memastikan mereka mencapai tujuan.

Dengan bermitra dengan Opera Ads, kemampuan Httpool akan semakin kuat dalam memaksimalkan digital campaign.

“Peluncuran Opera Ads akan membuka jalan baru bagi brand dan biro iklan untuk menjangkau khalayak mereka dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Sebagai mitra resmi penjualan iklan dari Opera, kami akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke media agency lokal, brand dan para pemasang iklan, mengembangkan solusi khusus dan mendukung mereka, mulai dari pemasaran, penjualan iklan hingga pembayaran. Kami akan menggunakan pengalaman dan pengetahuan luas kami untuk memastikan tercapainya tujuan para pemasang iklan,” ungkap Sunny Nagpal, Co Founder dan Managing Director Httpool APAC.

(LH)

About author

Related Articles