ADdiction

Nike Beri Penghormatan Pada Mendiang Kobe di Pagelaran Busana

Addiction.id-Jakarta. Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat, di California, Minggu (26/1/2020).

Kepergian keduanya masih meninggalkan duka bagi para penggemar.

Oleh karena, perusahaan perlengkapan olahraga Nike memberi penghormatan untuk Kobe melalui pagelaran panggung peragaan busana.

Rabu (5/2) pekan lalu, acara forum Nike 2020 menjadi awalan pagelaran New York Fashion Week. Perusahaan ini menampilkan inovasinya yang terbaru, yakni seragam untuk Olimpiade Tokyo.

Acara ini digelar di publik serta menampilkan sejumlah atlet dengan penampilan berbeda.

Satu yang menarik perhatian yakni ketika enam atlet muda muncul memakai jersey Los Angeles Lakers  bernomor punggung 8 dan 24, yang pernah dikenakan Kobe.

Momen itu bisa disebut istimewa, sebab dipersembahkan untuk menghormati kehidupan dan warisan dari Kobe, yang telah meninggal bersama putrinya.

Sebelumnya, Nike pernah merilis ungkapan duka cita lewat akun Instagram resminya. “Dia (Kobe) adalah adalah salah satu atlet terhebat di generasinya dan memiliki dampak yang tak terukur pada dunia olahraga dan komunitas bola basket.”

Admin akun melanjutkan, bahwa Kobe merupakan anggota terkasih keluarga Nike. “Kami akan sangat merindukannya. Mamba Forever,” demikian lanjutnya. (LH)

About author

Related Articles