ADdiction

Malam Anugerah Citra Pariwara 2019 Berlangsung Meriah

Addiction.id-Jakarta.  Sekitar seribu pengunjung meramaikan Malam Anugerah Citra Pariwara 2019 yang digelar di Epiwalk Kuningan, Jumat (29/11) malam ini. Malam apresiasi insan periklanan ini dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pengunjung yang hadir antusias mengikuti acara tersebut. Mereka ingin mengetahui pemenang berbagai kategori advertising Festival 2019.

Kemudian pembawa acara memulai membuka acara ini. Ia menyebutkan empat nama dewan juri yang menilai hasil karya peserta, yaitu Dhany Virdian, Reza Maulana, Rizky Wisnu, dan Wimala Djafar.

Selanjutnya pembacaan pemenang untuk beberapa kategori yang dilombakan dalam ajang Citra Pariwara 2019 ini. Setiap kali pembawa acara menyampaikan pemenang kategori, disambut tepuk tangan dan suara meriah dari pengunjung yang hadir.

Di kategori Film Craft (up to 60 seconds), Gojek berhasil memenangkan kategori dengan advertising berjudul  ‘Cendekiawan’ dari Plus Picture.

Sementara itu, Tokopedia dengan advertising berjudul ‘Janji 30 Hari’ karya Think Thank Indonesia memenangkan penghargaan di kategori Film Craft (60-600 seconds).

Teh Botol Sosro dengan advertising berjudul ‘Semeja Bersaudara’ karya Lynx Films berhasil memenangkan dua kategori, yaitu Cinematography dan Editing.

Hingga tulisan ini diturunkan, informasi pemenang di Citra Pariwara 2019 Advertising Festival masih berlangsung.

About author

Related Articles