ADdiction

KoinWorks Imbau Masyarakat Tentang Covid-19 di Lapak Iklannya

Addiction.id-Jakarta. Financial technology (fintech) KoinWorks menggunakan medium pemasaran out-of-home (OOH) untuk mengimbau masyarakat terkait Covid-19. Fintech ini turut membantu pemerintah guna mencegah wabah penyakit ini.

Dikutip dari Investor Daily pada Senin (23/3), KoinWorks memopulerkan tagar #KoinWorksCare. Dengan tagar itu, KoinWorks menyebarkan lebih dari 10 LED di Jakarta pada sejumlah area. Di antanya yaitu di Sudirman, SCBD, Gunawarman, Kyai Tapa, Harmoni dan Senopati.

Media sosial fintech ini pun mengimbau masyarakat agar menghindari keramaian, sering mencuci tangan dengan sabun anti-bakteri, dan tidak menyentuh wajah dengan tangan yang tidak bersih.

Melalui upaya itu, KoinWorks menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang memanfaatkan ruang iklannya untuk menyampaikan pesan imbauan kesehatan.

Chief Marketing Officer KoinWorks Jonathan Bryan menuturkan pihaknya merasa perlu ikut ambil bagian untuk mengurangi korban wabah. Pihaknya juga melihat bahwa Jakarta sebagai daerah penyebaran Covid-19 yang paling banyak memakan korban di Indonesia.

“Melalui #KoinWorksCare, kami memberikan imbauan terkait waspada Covid-19. Kami juga berbagi informasi seputar kesehatan finansial saat berhadapan dengan wabah Covid-19 yang dibagikan melalui social media resmi KoinWorks, seperti tips dalam mengembangkan aset di tengah kondisi seperti ataupun tips finansial bagi pelaku digital UKM dalam menjawab perubahan perilaku konsumen akan himbauan pemerintah terkait #gerakansocialdistancing dan Work From Home (WFH),” kata Jonathan.

KoinWorks merasa semua pihak mestinya bekerja sama untuk menghentikan rantai penyebaran Covid-19. Adapun caranya yakni dengan melakukan social distancing dan mengurangi kegiatan di luar rumah. (LH)

About author

Related Articles