ADdiction

Khusus Segmen Korporasi, Telkomsel Rilis myenterprise

Addiction.id-Jakarta. Telkomsel merilis layanan myenterprise, melalui Telkomsel myBusiness. Layanan ini diperuntukkan bagi para pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Layanan ini berformat self-service dan menawarkan beragam produk yang memudahkan pelanggan korporasi mencari produk solusi bisnisnya.  Pun layanan ini menggunakan prinsip customer-centric yang menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan bisnis berbasis digital, untuk mendukung operasional pelanggan korporasi.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel menghadirkan layanan ini untuk menjawab beragam kebutuhan pelanggan di segmen korporasi.

“Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” katanya, Rabu (20/5).

Layanan myenterprise, kata Dharma, menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness. Unit ini merupakan unit layanan penyedia beragam solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi, di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan.

Tak hanya melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan. Pelayanan itu bisa didapat melalui fitur chat. Melalui fitur ini, nantinya pelanggan akan  diberikan rekomendasi solusi layanan terbaik,  yang sesusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

Myenterprise hadir dalam format berbasis web. Dengan demikian, pelanggan lebih mudah dalam berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun.

Layanan ini juga dirancang untuk memuaskan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.

Telkomsel turut menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise,  melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.

Layanan myenterprise sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien).

“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien,” pungkas Dharma.

(LH)

About author

Related Articles