ADdiction

Kendala dan Upaya Facebook Saat Wabah Virus Corona

Addiction.id-Jakarta. Facebook pada awal pekan ini mengatakan bahwa pihaknya memberi kelonggaran bagi para pengiklan, pembuat konten, dan penerbit. Perusahaan ini mendorong para pekerja–di bidang yang dimaksud–bekerja dan memantau konten di rumah selama wabah virus corona.

Dilansir dari AdWeek pada Kamis (19/3), di sebuah jejaring sosial di Newsroom tertulis, “Kami mengombinasikan manusia dan teknologi untuk meninjau iklan di Facebook dan Instagram. Sistem otomatis kami telah berperan besar dalam proses itu. Sekarang, dengan tenaga kerja yang terbatas dan jauh, kami lebih mengandalkan teknologi otomatis.”

Facebook mengatakan bahwa pengiklan mungkin menghadapi masalah, seperti: ulasan iklan dan daftar perdagangan yang tertunda; lebih banyak iklan yang ditolak dengan cara yang salah; permintaan yang tertunda atau berkurang; dan ketersediaan dan pengiriman iklan streaming yang lebih rendah.

Jejaring sosial itu juga membahas pembuat konten dan penerbit. “Semua konten yang dimonetisasi perlu diulas keamanannya, termasuk Artikel Instan dan video dengan klan sela. Karena kemampuan kami dalam meninjau konten sekarang terbatas, kami tidak bisa menyetujui semua konten untuk monetisasi. Kami sedang berupaya bagaimana mendukung mitra saat ini. “

Facebook menyimpulkan, “Ketika situasi ini terus berlanjut, kami mungkin perlu membuat perubahan lebih lanjut pada sistem kami. Meskipun kami berupaya meminimalkan gangguan pada bisnis dan mitra, kami tentu bisa membuat kesalahan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah secepat mungkin dan terus memberikan pembaruan.” (LH)

About author

Related Articles