ADdiction

Kembangkan Potensi Pelaku Industri, Hatching Academy-FCN Kerja Sama

Addiction.id-Jakarta. Hatching Academy menjalin kerja sama dengan salah satu agensi periklanan terbesar di Indonesia, yaitu Flock Creative Network (FCN).

Untuk diketahui, Hacthing Academy yang hadir sejak 2020 merupakan platform edukasi seputar industri kreatif. Platform ini menyuguhkan informasi edukatif, tips dan trik, serta pelatihan bagi semua orang yang tertarik untuk berkarier di bidang kreatif.

Adapun hal ini sejalan dengan visinya, yaitu untuk menemukan dan mengasah kemampuan para pelaku industri kreatif, baik pemain baru maupun yang sudah berpengalaman.

“Kini bukan lagi saatnya kita hanya mencari potensi dalam diri seseorang, tapi melalui Hatching Academy, kita yang akan memberi potensi tersebut, supaya mereka bisa menggunakannya untuk terus berkembang di industri kreatif,” ujar pendiri Hatching Academy Nana Uli Kuinra, dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (8/2).

Berangkat dari visi tersebut, FCN memandang Hatching Academy sebagai peluang investasi untuk meningkatkan kualitas karyawan mereka. Agensi ini berharap kerja sama mereka terjalin dengan baik, demi perkembangan bakat industri kreatif.

“Karena aset terpenting bagi FCN adalah karyawan kami. Sudah sewajarnya investasi terpenting kami adalah untuk mereka. Bagi kami, investasi kami di Hatching Academy adalah langkah strategis dan berperan besar dalam membentuk budaya dan perkembangan perusahaan dan karyawan. Kami berharap kolaborasi dan kemitraan ini akan membantu FCN untuk terbang lebih tinggi lagi,” tutur CEO FCN Ivan Hady Wibowo.

Atas kerja sama dengan FCN, Hatching Academy pun berharap untuk bisa terus meningkatkan kualitas programnya demi kemajuan industri kreatif, terutama di Indonesia. Pun ingin terus meningkatkan kualitas para pelaku di industri.

Sekadar informasi, Hatching Academy telah dikenal melalui akun Instagram-nya yang edukatif (@hatching.academy) dan kanal YouTube mereka, dengan program Online Class-nya—yang mengundang tokoh-tokoh kenamaan di industri kreatif dan ditayangkan secara langsung.

(LH)

About author

Related Articles