ADdiction

Kehilangan Pendapatan Saat Pandemi, Transvision Ajak Bermitra

Addiction.id-Jakarta. Banyak kegiatan luar ruang yang dialihkan ke rumah selama pandemi virus corona (SARS-CoV-2).

Banyak kantor dan perusahaan yang harus mengikuti imbauan untuk tetap di rumah. Imbasnya, mereka kehilangan pemasukan.

Demikian pula para pekerjanya. Patutlah bersyukur bila pekerja masih bisa kerja dari rumah. Namun, banyak juga di antara mereka ada yang dirumah atau kehilangan pekerjaan. Oleh karena kehilangan sumber pendapatan, mereka harus berpikir keras untuk mengganti pendapatannya yang hilang.

Melihat situasi seperti itu, Transvision berinisiatif memberi sumber pendapatan alternatif. Transvision menawarkan jalan keluar dalam bentuk program Kemitraan Transvision.

Melalui program ini,  siapa pun bisa menjual produk Transvision dan mendapat keuntungan menarik.

Setiap orang yang menjadi Mitra tidak membutuhkan modal untuk bergabung. Mereka nantinya akan dibimbing secara online. Sehingga, tanpa keluar rumah, mitra bisa mendapat penghasilan. Mereka hanya perlu memberdayakan media sosial melalui ponsel masing-masing.

“Dari awal kami sangat mendukung anjuran pemerintah untuk stay at home dan kami menerima dengan tangan terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra kami,” ucap Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, Rabu (13/05).

Brando melanjutkan, Transvision sebagai TV berlangganan menawarkan solusi hiburan bagi keluarga, dari tayangan anak  hingga film-film blockbuster.

“Kami pun memberikan sistem pelatihan secara online serta membekali mereka dengan materi-materi lengkap untuk berjualan. Saat ini, secara nasional kami sudah memiliki hampir 900 mitra baru yang bergabung untuk menjual produk Transvision,” sambungnya.

Mitra Transvision dari rumah bisa memaksimalkan kegiatan kerja dari rumah dengan menjual produk yang mudah diterima oleh keluarga Indonesia.

Mereka pun bisa mendapatkan penghasilan Rp2.000.000,- dengan mudah, tanpa perlu keluar rumah. Untuk menjadi mitra Transvision, bisa klik https://chat.whatsapp.com/CmhoX4MEVP54QVY0P3AtzU.

Diketahui, sejak Maret lalu Transvision merilis box Android canggih,  Transvision Xstream. Dengan Xstream ini pemilik box dapat menikmati tayangan berkualitas, bermain games dan mengunduh aplikasi android TV lainnya di TV rumah.

TV di rumah bisa disulap menjadi SMART TV. Pun bisa dinikmati dengan paket Internet dari Smartfren dan paket blockbuster dari CATCHPLAY+. (LH)

About author

Related Articles