ADdiction

Kampanye Tehbotol Sosro: ‘Memberi Kebahagiaan adalah Kebahagiaan’

Addiction.id-Jakarta. Tehbotol Sosro kembali menggelar kampanye tahunan. Kali ini ia dan agensi iklannya, Flock Creative Network, menggelar kampanye bertajuk ‘Memberi Kebahagian Adalah Kebahagiaan’.

Kampanye ini disesuaikan dengan momen Ramadhan dan pandemi virus corona. Seperti yang telah diketahui, pandemi ini berujung pada diterapkannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Demi menjaga stabilitas selama menerapkan kebajakan ini, hanya sejumlah pihak yang tetap berdiri di garda depan, seperti para tenaga medis, kurir, hingga para relawana. Mereka turut berperan di masa ini.

Menimbang hal itu, Tehbotol berupaya mengapresiasi peran mereka.

Dengan ragam sudut pandang pihak, perusahaan ini merangkum dan menarasikannya sesuai dengan momen Ramadhan. Tehbotol Sosro berharap masyarakat tetap merasakan kebahagiaan di bulan suci ini melalui kampanyenya.

Makna ‘bahagia’ diubah menjadi sederhana, sesederhana harapan dan rasa aman untuk mencapai kemenangan bersama. Semua pihak yang membangun kebahagiaan ini, diharapkan bisa meneruskan kebahagiaan ke lebih banyak orang.

Kendati demikian, di balik kampanye ini terdapat sejumlah tantangan selama produksi.

“Tantangan pertama adalah menyampaikan pesan berbagi kebahagiaan berupa statement yang mendukung para tenaga medis yang melawan COVID-19,” ujar Ade Prabas, Creative Group Head dari Flock Creative Network, dikutip dari keterangan tertulisnya pada Kamis (14/05).

“Lalu yang lebih menantang lagi adalah kreativitas dalam mengeksekusi ide tersebut dengan mencari berbagai macam stock yang ada, baik itu image atau video. Untungnya pada saat produksi, kami berkolaborasi dengan PH dan wartawan untuk mendapatkan image yang powerful untuk diramu jadi satu iklan Ramadhan ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sebagai agensi periklanan, Flock Creative Network berkomitmen untuk mendorong transformasi bisnis, brand, dan consumer experience melalui karyanya. (LH)

About author

Related Articles