ADdiction

Juri Internasional Ramaikan Citra Pariwara ke-32

Addiction – Jakarta.  Agenda tahunan insan periklanan Indonesia Citra Pariwara ke-32 digelar di Jakarta. Berlokasi di komplek Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Citra Pariwara ke-32 ini mengusung tema “The Freak Show: Celebrate Our Bizarre Talent” berlangsung tiga hari mulai hari ini Rabu (27/11/19).  

Setiap tahunnya, Citra Pariwara menerima lebih dari 1000 entri iklan dari para insan kreatif dalam negeri. Ide-ide kreatif inilah yang perlu mendapatkan apreasiasi dari para dewan juri yang berasal dari kampiun periklanan nasional, tetapi juga jagoan tingkat internasional.

Tahun ini Citra Pariwara menggaet Juri Kelas Dunia dari mancanegara langganan acara penghargaan berskala internasional berskala internasional, seperti Thomas Hongtack Kim dari 2KG Korea, Jody Xiong dari The Nine Shanghai, Pann Lim dari Kinetic Singapore, Alice Chou dari Dentsu Taiwan, Woon Hooh dari Hakuhodo Asia Pasifik dan Adam Chan dari Bonsey Jaden Singapura. 

“Dengan program yang diadakan selama 3 hari, kami percaya Citra Pariwara tahun ini akan menjadi salah satu ajang paling bermanfaat dan menginspirasi. Karena kami tidak hanya memberikan apresiasi yang terbaik, kami juga menghargai kerja keras di balik terciptanya ide-ide kreatif, dan yang paling penting, bakat unik kita lah yang menjaga industri ini tetap bersinar,” ujar Ketua Panitia Citra Pariwara Reza Fitriano.

About author

Related Articles