
Indosat Appoints Ogilvy As Its New Creative Agency
— November 17, 2014As we tweeted last Thursday, mobile network company Indosat announced the following day that it has selected Ogilvy & Mather as its creative agency from this point forward, replacing JWT which has served the company for the last four years.
Previously Indosat had been with DDB for eight years before appointing JWT back in 2010 along with Macs909. The two companies oversaw the rebranding of Indosat with a new logo in 2011 as well as the repositioning and rebranding of Indosat Mentari, the company’s premium pre-paid mobile service, in 2012.
“We thank JWT Indonesia which had collaborated well in helping Indosat to remain as the people’s choice”, Indosat’s chief marketing officer Loong Tuck Weng said in a statement.
Indosat, which is a member of the Ooredoo group, serves roughly 55 million mobile network subscribers, the majority of which are composed of prepaid services through Indosat Mentari and Indosat M3, while post paid subscribers are with Indosat Matrix. The company also maintains an ISP subsidiary, Indosat M2, communications infrastructure company Lintas Arta, as well as a handful of other subsidiary companies across the world.
We have contacted Ogilvy for comments on the appointment and will report back once we hear from them.
About author
Pretty much anything you want to do in life involves a pitch, so why not dig deeper into the world where everything hinges on the pitch? Advertising is not just an industry, it's a lifeline of many industries. See it, love it, hate it, embrace it, criticize it, do it.
Related Articles
-
-
-
Kehilangan Pengguna, WhatsApp Mulai Beriklan di Media Massa
January 15, 2021 -
ShopeeFood Segera Hadir di Indonesia
January 14, 2021 -
Ingin Berkembang, Signal Andalkan Sumbangan Bukan Iklan
January 13, 2021 -
Kebijakan Baru WhatsApp untuk Kelancaran Bisnis Iklan Digital
January 12, 2021
News
-
Cemas Pertempuran Senjata di AS, Facebook Blokir Iklan Aksesori Senjata
— January 17, 2021Addiction.id-Jakarta. Facebook melarang iklan aksesori senjata dan peralatan pelindung di Amerika Serikat (AS), seperti brankas senjata, rompi, dan sarung senjata. “Sebelumnya, kami sudah melarang iklan senjata, amunisi, dan perangkat tambahan senjata seperti peredam suara. Namun, sekarang kami juga akan melarang iklan untuk aksesori senjata,” ungkap Facebook, dikutip dari Reuters, Minggu (17/1). Kebijakan itu merupakan respons…
-
Panasonic-Grab Kampanyekan Pentingnya Kualitas Udara Lewat GrabCar Premium
— January 16, 2021Addiction.id-Jakarta. Panasonic Corporation akan berkolaborasi dengan Grab Holding Inc (Grab) dan menyediakan layanan GrabCar Premium. Dengan layanan ini, pelanggan akan menikmati perjalanan yang bersih dan nyaman menggunakan nanoe X. Nanoe X sendiri merupakan komponen yang telah digunakan banyak peralatan rumah tangga, seperti air purifier, AC, mesin cuci, dan kulkas. Bahkan, digunakan di berbagai tempat seperti…
-
Kehilangan Pengguna, WhatsApp Mulai Beriklan di Media Massa
— January 15, 2021Addiction.id-Jakarta. Banyak pengguna yang meninggalkan WhatsApp akhir-akhir ini. Mereka rupanya memutuskan untuk berhijrah ke aplikasi serupa, seperti Signal dan Telegram. Sekadar informasi, per 8 Februari 2021, WhatsApp akan menerapkan kebijakan privasi terbarunya, di mana salah satu buntut dari penerapannya akan memaksa pengguna berbagi data ke Facebook. Menyadari pentingnya privasi dan kerap kali Facebook terseret kasus…
Published By

Addiction TV
Maya Watono: Sektor Pariwisata Paling Terkena Dampak Corona
— March 14, 2020Addiction.id – Jakarta. Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta menggelar diskusi dengan tema “Indonesia 2020, Business Outlook”, di Jakarta (4/3). Diskusi hasil kerja bareng dengan PRSSNI DKI Jakarta tersebut menghadirkan Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Mantan Menteri Keuangan M Chatib Basri dan Maya Watono, CEO Dentsu Aegis Network Indonesia. Menurut Maya Watono yang diwawancarai…
Chatib Basri: Perekonomian Indonesia Ditopang Perdagangan Domestik
— March 10, 2020Addiction.id – Jakarta. Dalam acara “Indonesia 2020, Business Outlook” yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya di Jakarta, (4/3), ekonom sekaligus mantan Menteri Keuangan RI Chatib Basri menyatakan, di tengah ketidakpastian global saat ini, Indonesia memiliki keunikan tersendiri. Dalam acara yang didukung oleh Persatuan Radio Swasta Siaran Nasional Indonesia DKI Jaya tersebut,…
Erick Tohir : Kita Akan Bentuk Tim Review Iklan BUMN
— March 6, 2020Addiction.id-Jakarta. Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI JAYA dan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) menggelar diskusi “Indonesia 2020 Business Outlook” di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (04/03). Menteri BUMN, Erick Tohir menyampaikan optimisme-nya dalam menghadapi tahun tahun yang penuh tantangan. “Selama produk produk kita bagus, ketika orang tidak mau beriklan, kita aja yang…