ADdiction

Harbolnas 2019 Ditargetkan Cetak Transaksi Rp 8 Triliun

Addiction.id-Jakarta. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menargetkan total transaksi pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 sebesar Rp 8 triliun naik dari tahun lalu yang mencatat transaksi Rp 6,8 triliun. Dalam gelaran ini ada beberapa e-commerce yang bergabung didalamnya. Seperti Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak dan JD.ID.

Shopee memberikan promo yang bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale yang meliputi Gratis ongkir sepuasnya, hadiah Toyota Innova, Promo Midnight Cashback 120 persen, Promo Midnight Elektronik Sale, Promo Midnight Fahsion Sale, Promo Midnight Beuaty Sale, Promi Midnight Supermarket Sale dan masih banyak lainnya.

Direktur Shopee Indonesia Christin Juarto mengatakan selain promo ini Shopee juga menyelenggarakan Tv Show. “Seperti tahun-tahun biasanya kita ada tv show tanggal 12 Desember 2019 yang dimeriahkan oleh Agnez Mo, Rossa, Via Vallen dan Didi Kempot brand ambassador terbaru kita dan live di RCTI, SCTV, INDOSIAR dan MNCT TV,” kata dia, Rabu, 11 Desember 2019.

Lazada salah satu e-commerce terbesar memberikan promo diskon mulai dari 12-14 Desember 2019 dengan promo Grand Year End Sale dan Gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Sedangkan Bukalapak menawarkan promo Serbu Seru 12, Cashback 99 persen, Flash Deal Rp 12, Voucher Diskon hingga 50 M dan gratis ongkir tak terbatas.

Salah satu e-Commerce yang berkonsep mall online yaitu Blibli, menawarkan promo diskon hingga Rp 12 juta, belanja harga miring dan diskon 70 persen Official Store. JD.ID menawarkan JD Shopping Marathon, Clearance Sale, iPhone 11 Pro Max cuma Rp 12 ribu dan Free ongkir hingga 12 kali.

About author

Related Articles